Thursday, November 19, 2009

Siapa yang bilang semua orang pasti akan mati?

Kita pasti sering mendengar pernyataan dari orang dunia bahkan dari kristen sendiri yang mengatakan bahwa "semua manusia pasti akan mati".

Pernyataan ini sungguh tidak benar, ...

karena masih ada umat Kristus yang tidak akan mati, sebab pada akhir zaman, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir, tubuh daging kita (umat pilihanNya) yang masih hidup akan diubahkan oleh Tuhan Yesus dan akan mengenakan tubuh surgawi yang mulia serupa dengan tubuh-Nya yang mulia.


(I Korintus 15:51-58)


15:51Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah,
15:52dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
15:53Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.
15:54Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan.
15:55Hai maut di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu?"
15:56Sengat maut ialah dosa dan kuasa dosa ialah hukum Taurat.
15:57Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.
15:58Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.


(Filipi 3:20-21)


3:20Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,
3:21yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya.

1 comment:

soo said...

saya ijin copas ya...
thx buat share Firmannya
Jbu always ^^