Wednesday, July 1, 2009

'Ilusi' adalah Kata Halus dari Sihir

Masyarakat dunia termasuk di Indonesia pada jaman akhir ini seringkali dibuat terkagum-kagum oleh perangkap 'mainan' iblis.

Yang saya maksud dengan perangkap iblis ini adalah sesuatu permainan yang dibuat iblis seolah-olah tidak berbahaya bagi kehidupan manusia, padahal sangat berbahaya bagi kehidupan yang terlibat di dalamnya.

Permainan iblis yang kelihatannya 'cool' (keren) yang juga sering ditonton di televisi itu adalah meramal, menghipnotis, gendam, dan ilusi (kata halus dari 'sihir', orangnya disebut ilusionist).

Sekarang kata 'SIHIR' seringkali diubah oleh pengikut iblis menjadi 'ILUSI', mengapa???... ya, jawabnya sangat sederhana... ya supaya gak kedengaran serem di kuping orang tapi kedengaran keren, gitu lho ... ini adalah salah satu taktik iblis.

Mengapa permainan ini sangat berbahaya pada akhirnya??? karena orang yang secara langsung ikut serta dalam permainan hipnotis, ramal, dan ilusi ... secara tidak sadar dia membuka celah/pintu/izin bagi setan, dan setan yang masuk ke dalam diri orang itu akan menguasai dan mempermainkan kehidupan orang itu tanpa kenal belas kasihan.

Orang yang terlibat di dalam permainan iblis ini pasti akan terkena dengan kutukan/kesialan di dalam hidupnya dan akhirnya (kalau tidak segera percaya dan bertobat di dalam nama Yesus Kristus) dia pun pasti akan binasa di neraka selama-lamanya, itu pasti.

8 comments:

Voice Of Truth said...

Saya pernah ngeliat video Deddy Corbuzier jalan di atas air di sebuah waterboom ..dan benar2 dia tidak memakai trik apapun sebab ada orang disekitarnya yang meraba-raba bagian bawah sepatunya, ada juga yg menyelam di bagian bawah sepatunya..ternyata benar2 kosong.. jadi kesimpulannya menurut saya..bahwa iblis memakai Deddy Corbuzier dengan maksud supaya orang2 terpesona dengan sosok manusia ato terpesona dengan kuasa iblis, sehingga mereka akhirnya menjauh dari Allah dan masuk ke dalam neraka.

Sadarlah Deddy Corbuzier, Demian, dan Romy Rafael!!

Jgn bermain-main dgn kuasa setan, kalian pasti akan terperangkap ke dalam neraka juga, kalo tidak segera bertobat dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus!!

Heng Rudy 王神應 / 王秋鑫 said...

jadi?? katanya maha kuasa Allah?? tampa ijinnya mana bisa dilakukan...
jadi yang salah ujung2nya kan Allah itu sendiri??
Beliau sumber segalanyakan??

selalu menyalahkan si iblis lagi??
kasihan juga si iblis ha ha ha...

jadi kelelamatan anda bergantung pada Yesus atau diri anda sih??

sudah nonton da vinci code... saya terka anda pasti dilarang nonton...
karena "mereka" takut anda mempertanyakan kembali iman anda...

selo said...

Untuk Mr. Heng Rudy,

Manusia diberi kuasa untuk memilih.
Hati2 dengan perkataan mu.

Anonymous said...

Heng Rudy, saya mo beritahu kalo novel/film davinci code itu memang sengaja direkayasa untuk menggoyahkan iman kristen, itu adalah pengakuan dari si pembuatnya sendiri, ya ketahuan deh, kacian deh lo, jadi cerita davinci code itu adalah bohong, hanya rekayasa..hahaha..

Anonymous said...

gimana kalo orang yg punya kekuatan(sihir) buat nyembuhin org lain?
apa itu dari iblis juga?

ki joko said...

Sebagai bangsa yang agamis, harus berani jujur mengakui, telah kalah langkah dari orang-orang dan bangsa yang justru sering dianggap sekuler dan kafir yang kenyataannya mampu membuktikan diri berhasil menangkap rumus-rumus (kodrat) Tuhan. Hal ini terjadi mungkin karena orang sibuk bertengkar gara-gara perbedaan nilai-nilai pada tataran “kulit”, sekedar “baju” . Sehingga hidupnya selalu dirundung rasa curiga mencurigai sesama (su’udhon). Manakah yang lebih religius ? Mana pula yang sekedar agamis ? Jika kita tetap negatif thinking dan menutup mata, jangan menyalahkan siapa-siapa bila selamanya ketinggalan dalam segala hal dan jatuh dalam keterpurukan. Padahal, kenyataannya orang yang dapat meraih kemajuan dan kemuliaan hidup, adalah orang yang selalu positif thinking (khusnudhon). Sebaliknya, tiada bosan-bosannya mengkritik diri sendiri.

Spiritual Soldier said...

Siapapun yang mempunyai kekuatan gaib/sihir yang dipake walaupun untuk menyembuhkan penyakit orang ...itu juga adalah dari SETAN, karena itu adalah White Magic (Sihir Putih)..

Sihir Putih / White Magic adalah TRIK dari SETAN2 (Lucifer dan konco2ne) yg bertujuan mengelabui manusia di muka bumi ini supaya manusia terikat dengan kutuk dan akhirnya MASUK NERAKA juga nemenin SETAN.

Kesembuhan yg menggunakan White Magic (Sihir Putih) adalah kesembuhan yg palsu dari setan, artinya hanya bersifat sementara, itupun penyakitnya bukan hilang tetapi hanya dipindahkan ke bagian tubuh lain atau ke orang/mahluk lain.

Tetapi kesembuhan yang dari YESUS KRISTUS adalah kesembuhan sejati dengan kuasa ALLAH yang Mahatinggi, artinya penyakit kita benar2 lenyap dan kita menjadi sembuh TOTAL, ...karena YESUS KRISTUS adalah ISA ALMASIH, artinya PENYELAMAT YANG DIPILIH OLEH ALLAH.

Karena ISA ALMASIH (YESUS) adalah Anak Allah yang Mahatinggi, The Chosen One, Dia sendiri juga Allah.

Anonymous said...

@om HAI HAI, eh, Heng Rudy,
Tidak sulit membedakan SIHIR dengan KUASA YESUS.
SIHIR, apapun namanya, punya motivasi untuk "kemuliaan" diri sendiri, agar dikagumi, dll.
KUASA TUHAN , motivasinya semata-mata untuk memuliakan Allah, TUHAN.
Kitab Wahyu pun mencatat, ada waktunya Tuhan ijinkan iblis & kroni2nya melakukan tanda2 ajaib mirip mujizat.

Aku