Thursday, May 7, 2009

Mengusir Setan dari Pembantuku yang Kesurupan

Aku pernah mendapatkan kasus seperti ini: ... waktu itu menjelang malam kira2 pukul 8.00 malam sekitar thn 1998. Awal ceritanya pembantu yg bernama Ati, ikut nonton tv di kamar adikku, tiba2 tak lama setelah ia ikut nonton, pembantu kami menjerit keras dan di susul dengan tawa yg membuat sekujur tubuh merinding. Adikku spontan langsung ambil langkah seribu meninggalkan kamarnya, dia ketakutan yg luar biasa, mukanya pucat seperti kapas dan tangannya dingin kaya kalau kita nongkrong di Puncak. Kemudian dia menceritakan kepada keluarga.

Kemudian aku naik ke kamar adikku yg ada di lantai atas bersama ke dua orang tua kami. Begitu kami lihat kondisi Ati, dia dalam possisi miring dan kedua matanya memerah dan tertawa persis seperti tawa kuntilanak ... kikikkkkiikkiikikikk... kemudian dia berucap bahasa Jawa yg kita ga mengerti, krn memang kita bukan halak jawa. Kalau bahasa batak mah ku ladenin tuh bahasanya.Untung aku ga bilang ; " Horas bah, sian dia ho ? wwkkkkkkk... Karena kita ga ada yg tau, akhirnya kita panggil ibu Parto, tetangga yg orang jawa tulen. Akhirnya dialoglah mereka dengan bhs jawa orthodox. Roh jahat yg ada di dalam tubuh si Ati bilang ke ibu parto,kalau iblis ini ingin supaya si ati mati, dengan jalan lompat dari lantai atas.

Akhirnya krn si ibu parto ini panik, akhirnya ia memanggil temannya orang yg bisa menyembuhkan alias para normal gitulah. Mulailah mantera di bacakan oleh si dukun ini, dgn berbagai atribut sesajiannya mulai dari kopi, telor, kemenyan. Terus jempolnya si ati di pencet2 sama si dukun ini sambil mulut si dukun komat kamit. Proses ini berlangsung kurang lebih sejam lebih lah, setelah itu si Ati ini udh mulai deh rada bener otaknya.dia udh ga ketaawa ketiwi dan komat kamit lagi. Kemudian pulanglah si dukun ini bersama ibu Parto.

Setelah kejadian itu aku berpikir, kenapa kita yang percaya sama Yesus, berdiam diri dan memanggil org yang tidak percaya untuk menyembuhkan si Ati. Saat itu aku belum mengenal betul Yesus, hanya tahu sekedarnya aja. Keesokan harinya si Ati kambuh lagi waktu menjelang mahgrib.Wadoh..kali ini saudara sepupuku laki2 kembali jadi korban ketawa si roh jahat. Dia lari kenceng bener kaya org lagi di turnamen lompat gawang, sampai terhuyung2 mau jatuh, maklumlah dia lari dari lantai atas.

Begitu sampai di bawah dia ceritain ke aku kejadian itu.kemudian aku masuk ke kamarku dan berdoa" TUHAN YESUS, aku tidak ingin Engkau dipermalukan. Tunjukkanlah kuasaMU agar orang melihat kuasaMU dan memuliakan Engkau, aku tidak tahu bagaimana caranya, tetapi aku percaya kalau Engkau mampu mengusir roh jahat itu dari tubuh Ati. Sebab Engkau adalah Allah Yang Maha Kuasa.Amin."

Setelah selesai berdoa aku membawa Alkitab dan naik ke lantai atas tempat pembantu itu tergeletak dan kejang2. Kemudian kami tarik dan masukkan ke dalam kamar. Lalu kita nyanyikan lagu pujian " dalam nama Yesus, dalam nama Yesus ada kemenangan,dalam nama Yesus, dalam nama Yesus iblis dikalahkan, dalam nama Tuhan Yesus siapa dapat melawan.....dst."

Si ati ini meronta dan melawan begitu rupa.matanya tajam menyorot ke mataku.sambil ia membantingkan tubuhnya ke sana kemari dan berucap," panas...panas...ampun..ampun.." Saat kita berdiam diri, roh jahatpun mulai meronta lagi dengan keras. Lalu aku menyuruh adikku keluar, sebab aku takut jika ia menyerang adikku. Tinggal aku dan Ati ini yg ada di dalam kamar. Lalu aku sujud berdoa," Tuhan tolong aku, tunjukkanlah KuasaMU, usirlah iblis ini dari tubuh si ati. Aku percaya Engkau dapat melakukannya."

Kemudian aku meraih Alkitab yg tadi ku bawa dan membukanya. Ajaibnya langsung terbuka Injil Matius, pada ayat DOA BAPA KAMI. { Ini ajaib buatku, sebab sebelumnya aku tak pernah membaca alkitab dan tidak tahu dimana ayat ayat yg harus di bacakan } Kemudian aku langsung membacanya dengan posisi memegang tangannya.
Saat ku baca...........................
"Bapa kami yang di surga di kuduskanlah NamaMU "
{ Roh jahat bereaksi keras...panaasss..panas.....ujarnya}
"Datanglah KerajaanMu jadilah kehendakMu di bumi seperti di surga"
{Posisi si ati mulai kejang 2 sambil berteriak..panas..ammpuuunnn...panaasss..}
"Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yg secukupnya"
{ Ati menangis keras }
"Ampunilah kami akan kesalahan kami seperti kami jg telah mengampuni orang yang bersalah kepada kami "
{ menangis dan berkata ampun..ampunn..ampunn..}
"Janganlah membawa kami ke dalam pencobaan,tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat"
{Posisi dia mental ke atas kurang lebih 30 cm, roh jahat meninggalkannya}
"Karena Engkaulah Yang Empunya Kerajaan dan Kuasa dan Kemuliaan sampai selama lamanya.....amin"
{dia menangis dan tubuhnya lunglai tidak dapat berkata kata.. matanya sayu tidak setajam sebelumnya.}

Kemudian aku berkata kepadanya. Yang menyembuhkan bukan aku, tetapi Tuhan Yesus yang ku percaya. Mengucap syukurlah kau kpd Tuhan Yesus yang telah menyelamatkanmu. Kemudian aku meninggalkan dia.

Setelah kejadian itu dia berkata kepada teman yang lain, kalo aku punya jampi2.Kemudian aku jelaskan sekali lagi kepadanya, Bahwa yang menyembuhkan adalah Yesus Tuhan yang ku sembah.Bukan aku.Aku hanyalah alat yg di pakai olehNya. Jika kau percaya kepadaNya engkau akan beroleh keselamatan seperti kami yg percaya di dalam Dia.

Tidak lama setelah itu kemudian karena belas kasihnya aku bertobat sungguh2, karena aku sungguh takut kepada Allah saat melihat KuasaNya.

Percayalah kepada Allah, maka Ia akan melakukannya untukmu. Percayalah !!!
Segala Hormat dan Pujian untukMU ya Allah ...

( Herman Tanggar )

29 comments:

I Komang said...

Semua KEBOHONGAN DAN KESESATAN ISLAM DIUNGKAPKAN DI BLOG INI -> BLOG MANTAN MUSLIM INDONESIA (klik disini)

James said...

Nama Yesus Kristus memang seng ada lawang, tak ada tandingannya ! haleluya.. pujilah Mesias, Anak Allah yang Mahatinggi.

Awaludin said...

Setan pun GEMETAR ketika mendengar NAMA YESUS KRISTUS...

Anonymous said...

- Boong Banget ceritanya...Pasti lo kebanyakan nonton film uler-uler ama cerita horor sinetron di tv Lokal.. bwawakwkakwkkwakwakwak
Cemana bah..memang kau kira semua orang bisa kau bodohi..Hanya orang bodoh yg percaya orang bodoh..hahaha..

Anonymous said...

fuck u kristen,cerita loe bulshit ashole

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.

Anonymous said...

wokwowkwowkow ccd ccd..
bodoh lh yg percya... smua orang thu tuh crtanya dah ktahuan boong nya wowkwokwowkwowkwokw

jackson rambo said...

hidup menjadi pertentangan karena konflik akan selalu ada di diri kita, karena kita merasa diri kita yang paling benar dan tidak pernah mau mengalah terhadap sesama. janganlah membuat agama sebagai suatu cacian, tapi introspeksi diri kita sendiri untuk mengetahui apa yang kita lakukan sudah benarkah itu!!!!

Anonymous said...

Anonymous said...@ syukurlah dan engkau di ampuni sbab suatu saat kau akan mendapatkan apa yang kau olok-olokan.

Rey said...

aku pernah mimpi diganggu iblis aku sangat ketakutan apakah tips nya
pliss

Rey said...

haleluya yesus tidak terkalahkan

Rey said...

Dalam nama yesus kristus amin

Maximiliant Indra said...

Bro, kamu seperti org yg ga sekolah.
Mulutmu itu mirip tong sampah, nafas loe kyk sampah busuk. Nggak ada bagusnya dah

Anonymous said...

Pernah aku diliatin batu akik yg menyala...
Ketika mau kupegang, kudoa bapa kami dan kemudian lenyap.. besoknya ditunjukin ama bu kostku akiknya,sempat kutanya kenapa nggak bisa kuambil n kupegang.... ketika ditanyain ke penunggunya batu akik tsb, jawabnya krn aku kristen...!!
Believe or not.. sak karepmu. Puji Tuhan..

Anonymous said...

Nama Yesus penuh Kuasa menyembuhkan orang Ɣªήğ sakit asalkan percaya

malvin said...

Tuhan yesus milik kita semua..harusnya kita bersyukur akan ada sodara kita berbagikan kebaikan pengalamannya..Jangan saling menjatuhkan sesama sodara..Tuhan Yesus milik kita semua..Percayalah dengan segenap hati..YESUS HIDUP..KASIH Yesus Tercurah untuk kita semua umat manusia..Puji Tuhan ..

malvin said...

Tuhan yesus milik kita semua..harusnya kita bersyukur akan ada sodara kita berbagikan kebaikan pengalamannya..Jangan saling menjatuhkan sesama sodara..Tuhan Yesus milik kita semua..Percayalah dengan segenap hati..YESUS HIDUP..KASIH Yesus Tercurah untuk kita semua umat manusia..Puji Tuhan ..

Frianaksiantarcheater said...

walau seperti yang anda katakan tidak benar... tapi itu tetap kupercaya!
walau anda masi ragu akan cerita di atas... tapi itu tetap ku percaya!
karna saya taau.. agama anda mengajarkan tentang kebersamaan kepada ilahi yang maha kuasa.
karna saya tau.. agama anda jugak menjauhkan iblis dari jiwa kita.
agama kita tidak jauh Beda.. apakah kami salah memuji Anak dari allah yang maha kuasa...? tuhan kami yesus kristus...?
berbahagialah orang yang memiliki ilmu akal yang tinggi..
sebab ia akan mengajarkan kepada saudaranya yg mudah..

miris sekali mendengar coment anda di atas.. sampe saya mengeluarkan air mata...

saya harap tidak terulang lagi...

Anonymous said...

YESUS MANTTAAAAAAAAPPPP, HEBAAAAT, DAHSYAAAAAAAATTTTTTT, AKU MEMUJAMU, MENGAGUNGKAN ENGKAU, MENYEMBAH ENGKAU, ANAK ALLAH YANG MAHA TINGGI, ANAK DOMBA YANG TELAH TERSEMBELIH NAMUN TELAH BANGKIT....HALELUYAAAAAAAAAAHHHHHHH

prediksi togel said...

sudah sudah jgn jadikan blog ini menjadi keributan...

prediksi togel said...

sudah sudah jgn jadikan blog ini menjadi keributan...

Anonymous said...

Berbahagialah orang yang tidak melihat Dia (Yesus sang Isa Almasih) namun percaya.

Anonymous said...

Sayang sekali.. anda adl org yg hanya kritis thd agama Kristen. Jika anda juga berani bersikap kritis thd agama anda sendiri, islam, maka anda akan tau perbedaan yg sangat mencolok antara dua tokoh tsb d atas.

Tp karena alquran sendiri telah mengancam bagi siapapun yg berani2nya mengkritisi isinya dg istilah neraka jahanam, yah.. wajar saja anda bersikap begitu. Alquran klo mo jujur, adl satu2nya panutan, katanya, yg banyak berisi kata2 kutukan.. diskriminasi thd perempuan, dll..

Ahmad Syuhada said...

Setuju

Sunny4U said...

Tdi jg ada temanku yg ksurupan, aku gtau apa yg dlakuin yaudah bca doa Bapa kami jga, trnyata mmg bsa. Mkanya aku nyari di internet apakah kjdian sprti aku ada jg yg ngalamin. Trnyata ada jga yg ngalamin,kekuatan Roh Kudus mmg luar biasa g prlu dragukan lgi

meisilo mewengkang said...

Puji Tuhan. Saya setuju dengan pendapat dari Pak Herman. Terima kasih atas tulisan Pak Herman. Kebetulan saya sudah menulis buku Kerasukan Roh Jahat (tipis saja hanya 66 halaman) yang didasari atas pengamatan dan keyakinan pada Alkitab sebagai firman Tuhan, pengamatan dan pengalaman pelayanan pribadi, kesaksian sumber terpercaya (puluhan kisah kerasukan roh jahat yang disaksikan lebih dari tiga orang saksi) dan studi literatur/kepustakaan lebih dari 30 buku. Kesimpulan saya bahwa orang kristen dapat digoda, ditindas, dipengaruhi, dikuasai, dirasuk roh jahat. dasar pijakan roh jahat adalah dosa kita yang terus menerus dilakukan dengan sengaja, tidak minta pengampunan Tuhan dan terlibat dengan okultisme. Lord Jesus bless

Daniel Adi said...

bersyukurlah kalau karena nama Tuhan, kita di caci maki dan di hina, iman Kristen memang suatu kebodohan menurut orang2 dunia, tpi iman Kristenlah yang bisa menyelamatkan barang siapa yang percya kpdaNya..

Pak Aswar said...

salam hormat saya ucapkan pada EYANG JOYO dan juga terima kasih banyak atas semua bantuannya karna EYANG sudah memberikan angka hasil ritualnya kepada saya dan alhamdu lillah benerang tembus
akhirnya aku menang main togel dan dapat banyak
yah lumayan cukup untuk ngajak keluarga liburang DI Paris dan juga cukup untuk buka usaha kecil2lang
EYANG sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan EYANG
karna sudah sekian lama anak istri menrenget minta liburang kembali tapi uangnya nga cukup2 untuk ngajak mereka pergi tp setelah EYANG kasih saya angka 4D dan saya menang akhirnya saya sudah bisa mewujutkan keinginan mereka
sunggu sangat bahagi bisa melihat anak istri bisa tertawa lepas karna mereka adalah segalahnya bagiku munking tampat bantuan EYANG sampai sekarang aku blum bisa mewujutkan keinginan keluargaku
sekali lagi terima kasih banyak
EYANG JOYO

dan bagi saudara yang pengen mendapatkan angka hasil ritual yang asli bisa terjamin 100% silakan bergabun dengan EYANG JOYO di nmr 082384917475




(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

SELAM KOMPAK SELALU
dan
selamat buat yg JUPE hari ini.

Pak Aswar said...

salam hormat saya ucapkan pada EYANG JOYO dan juga terima kasih banyak atas semua bantuannya karna EYANG sudah memberikan angka hasil ritualnya kepada saya dan alhamdu lillah benerang tembus
akhirnya aku menang main togel dan dapat banyak
yah lumayan cukup untuk ngajak keluarga liburang DI Paris dan juga cukup untuk buka usaha kecil2lang
EYANG sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan EYANG
karna sudah sekian lama anak istri menrenget minta liburang kembali tapi uangnya nga cukup2 untuk ngajak mereka pergi tp setelah EYANG kasih saya angka 4D dan saya menang akhirnya saya sudah bisa mewujutkan keinginan mereka
sunggu sangat bahagi bisa melihat anak istri bisa tertawa lepas karna mereka adalah segalahnya bagiku munking tampat bantuan EYANG sampai sekarang aku blum bisa mewujutkan keinginan keluargaku
sekali lagi terima kasih banyak
EYANG JOYO

dan bagi saudara yang pengen mendapatkan angka hasil ritual yang asli bisa terjamin 100% silakan bergabun dengan EYANG JOYO di nmr 082384917475




(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

SELAM KOMPAK SELALU
dan
selamat buat yg JUPE hari ini.