Thursday, February 5, 2009

Kesaksian Pdt. Yesaya Pariadji

Tuhan Yesus memberi penglihatan kepada saya tentang adanya pesta disorga, yaitu Di Ruangan Maha Suci, untuk disaksikan dan disampaikan, gambaran jemaat Tiberias yang pesta di Sorga. Pada saat saya berlutut berdoa, mohon untuk tidak dipilih menjadi pendeta. Mohon orang lain saja yang dipilih, bahkan doa dengan tetesan air mata. Menjelang subuh pagi-pagi tiba-tiba Tuhan Yesus dating dengan penuh kemuliaanNya dan berkata : “Pariadji, mari ke Sorga melihat tingkat-tingkat Kerajaan Sorga. Tugasmu adalah untuk menyampaikan tingkat-tingkat Kerajaan Sorga.” Tuhan Yesus menggandeng saya ke Ruangan Maha Suci di depan tahta Allah. Bila saya belum pernah digandeng Tuhan ke bait Allah, setan-setan punya hak memotong tangan saya. Bila kaki saya belum pernah menginjak di depan tahta Allah, setan-setan berhak memotong kaki saya. Firman Allah berkata di dalam Wahyu 3:4 ‘Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu.’

Tuhan Yesus memperlihatkan orang-orang kudusNya. Tuhan Yesus memperlihatkan jemaat yang begitu besar dan banyak, yang berjubah kekudusan dan berkata : “lihat, bila kamu menjadi pendeta, akan menghantar ratusan ribu orang ke sorga. Lihat jemaat Tiberias sangat besar di Sorga. Mereka diundang pesta di Sorga. Kamu dengan team dan rekan-rekanmu yang hidup kudus (Mazmur 24:3-4) akan melayani mereka disini.” Disini saya juga pernah berlutut mencium kaki Tuhan. Bila mulut saya belum pernah mencium kaki Tuhan Yesus, setan-setan punya hak untuk merobek mulut saya.


Saya Dipilih Tuhan Yesus untuk mempersiapkan Jemaat yang akan diundang Pesta di Ruangan Maha Kudus, yang pesta di depan Tahta Allah.

Saya dengan rekan-rekan yang hidup suci hanya 'pegawai' di Sorga. Melayani pesta di Sorga. Tuhan Yesus menerangkan kepada saya, bahwa bila telah berupa roh, tidak mengenal lelah lagi.

    1. Hidup setia kepada Firman Allah,
      artinya hidup dalam pertobatan karena Tuhan Yesus berkata : tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa (Lukas 13:3). Dengan hidup di dalam pertobatan, kita dijanjikan oleh firman Allah : keluarga kita tidak akan terhilang. Nama-nama anggota keluarga kita akan tercatat di dalam kitab kehidupan di Sorga. Nama-nama anggota keluargamu tidak seorang pun akan dilenyapkan, tidak seorang pun akan terhilang. Bila terhilang akan kemana? Dalam wahyu 20:14-15 dikatakan deikian : “lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua : lautan api. Dan setiap orang yang ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu. ”

    2. Jangan Jatuh Dosa lagi, supaya nama kita tidak dihapus
      Nabi Musa dengan indah berkata kepada Tuhan, demikian : tetapi sekarang, kiranya Engkau mengampuni dosa mereka, da jika tidak, hapuskanlah namaku dari dalam kitab yang telah Kau tulis (keluaran 32:32). Orang – orang yang terhilang yang mengalami maut adalah orang-orang Israel yang jatuh dosa. Orang-orang yang terhilang pada zaman sekarang adalah orang-orang Kristen yang pada mulanya tercatat dalam kitab kehidupan di Sorga, tetapi jatuh dalam dosa sehingga namanya dihapus, bila tidak bertobat akan dilemparkan ke dalam api kekal. Di dalam Wahyu 12:4 dikatakan bahwa 1/3 warga Sorga dikalahkan ular naga atau setan-setan.

    3. Ingat Nuh : Keselamatan untuk seisi rumah, seisi keluarga
      Ingat kisah nabi Nuh, bahwa Nuh diselamatkan beserta istri dan ketiga anaknya, dan ketiga menantunya. Artinya, keselamatan itu berlakuuntuk seisi keluarga. Firman Allah berkata di dalam Kisah 16:30-31 “Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat ?” Jawab merka : “percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat , engkau dan seisi rumahmu.”

    4. Ingatlah akan Istri Lot.
      Tuhan Yesus berkata : Ingatlah akan istri Lot (Lukas 17:32). Yang dimaksud oleh Tuhan Yesus adalah seperti apa yang terjadi atas kota Sodom dan Gomora, dan apa yang terjadiu atas istri Lot. Dikatakan di dalam Kejadian 19:26 demikian : “tetapi istri Lot, yang berjalan mengikutinya menoleh ke belakang, lalu menjadi tiang garam.” Apa makna dari perigatan Tuhan Yesus tersebut ? sebenarnya Tuhan Yesus juga memprogramkan Lot diselamatkan bersama istri dan ank-anaknya, tetapi ternyata istri Lot terhilang karena melanggar perintah Tuhan Yesus


Masuk Tahun 2008, Siap Menuju Kerajaan Sorga

Ingat, kita tiba-tiba bisa mati dan kita tidak tahu mati kapan. Karena itu , hendaklah kita selalu hidup kudus dan siap menuju Kerajaan Sorga. Dalam Ibrani 9:27-28 dikatakan : “dan sama seperti manusia ditetapkan untul mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi, demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa untuk menganugrahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.”

Firman Allah ini memperingatkan kepada kita semua bahwa :

      1. Kita hanya mati sekali langsung dihakimi

      2. Dalam Yohannes 12:48, Tuhan Yesus berkata demikian :
        ”Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataanKu, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.”


Untuk menjadi warga Sorga, Tuhan Yesus menghendaki : Kita hidup sempurna.

Dalam 2 petrus 3:14, firman Allah menuntut kita untuk hidup sempurna : “Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia. Yaiutu untuk menuju hidup sempurna. Kesempurnaan ini harus dicapai sewaktu hidup di bumi. Orang –orang suci yang hidup kudusyang dimaksud adalah sewaktu masih hidup di bumi, bukan setelah mati akan terlambat. Demikian juga bila Tuhan Yesus berkata : kamu harus hidup sempurna. Ada cara hidup sewaktu hidup di bumi. Dan kita bias, karena Tuhan Yesus yang berkata dan Tuhan Yesus yang telah memberi jalan. Mereka adalah yang menuju Ruang Maha Suci. Tuhan Yesus berkata dalam Matius 5:48 demikian : “karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di Sorga adalah sempurna,” Artinya, kita harus berusaha untuk sempurna. Golongan-golongan manuasia, tingkat-tingkat semua manusia, baik orang-orang biasa, baik pendeta, baik pastor, juga harus berusaha bagaimana untuk menuju kesempurnaan , yaitu :

        1. Golongan Manusia Yang Hidup Benar.
          orang berdosa kemudian bertobat , percaya pada Tuhan Yesus , lalu hiduo sesuai dengan Firman Allah, hidup di dalam kebenaran. Dalam Matius 5:6 , Tuhan Yesus berkata : “Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena merka akan dipuaskan.” Mereka adalah yang menuju ke taman Firdaus.

        2. Golongan Manusia Orang-Orang Suci.
          Dalam Matius 5:8, Tuhan Yesus berkata : “berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.” Orang-orang yang teku di dalam Firman Allah, hidup sesuai dengan Firman Allah, akan disucikan dan dikuduskan oleh Firman Allah.

          Kesaksian :
          sebagaimana saya saksikan, sewaktu saya lumpuh baru membaca Firman Allah, baru sewaktu terkapar, tidak bisa berjalan, saya mendalami Injil Kerajaan Sorga.
          Setelah menjadi pelaku firman Allah dan berjanji menanggapi firman Allah, saya dikuduskan karena berjanji tidak akan melakukan dosa apapun.

        3. Bagaimana Kesempurnaan itu terjadi ?
          a. Kesempurnaan itu harus terjadi sebelum Tuhan Yesus datang kembali kedua kali
          b. orang-orang yang diangkat menuju awan-awan, bila Tuhan datang harus mempersiapkan hidup menuju kesempurnaan.
          c. Di dalam Kolose 1:26-28 dikatakan bahwa : rahasia Kerajaan Sorga hanya dibukakan kepada orang-orang kudusNya. Pada akhir zaman, akan dibukakan rahasia-rahasia tentang firman Allah. Rahasia-rahasia sakramen, Perjamuan Kudus hanya dibukakan kepada orang-orang kudusNya, orang-orang saleh, orang-orang yang mempunyai roh martir, mau mati untuk Tuhan Yesus dan untuk sesame manusia.(Yohannes 15:13-14)
          d. Perhatikan : Tuhan Yesus memberi jalan kesempurnaan dengan Perjamuan Kudus, yang dilakukan dengan benar. Tuhan Yesus berkata di dalam Yohannes 17 :23 demikian : “Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau menggasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.”


Sebagai Warga Sorga : Kita terluput dari marabahaya dan celaka.

Firman Allah di dalam Daniel 12 :1,4 berkata : “pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetai pada waktu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapqa yang didadpati namanya tertulis dalam kitab itu. Tetapi engkau Daniel, sembunyikanlah segal Firman Allah itu, dan materaikanlah kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.”

          1. Ada Kesesakan dan Malapetaka Besar
            akan ada kesesakan besar, malapetaka besar, malapetaka yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada masa itu.

          2. Siapa yang terluput dari malapetaka itu?
            Hanya mereka yang menjadi warga Kerajaan Sorga . Tuhan Yesus berkata bahwa yang tidak ada marabahaya adalah mereka yang namanya terdaftar di dalam Kitab Kehidupan Sorga.

          3. Bagaimana mereka terluput?
            Karena para malaikat mengawasi dan menjaga mereka. Pasukan malaikat akan melindungi dan membentengi dan menahan semua kekuatan musuh yang mengganggu, sehingga tidak ada yang membahayakan mereka.

          4. Ingat ! Tuhan Yesus memperingatkan kita :
            Firman Allah di dalam Wahyu 20:14-15 berkata : “lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkan ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua : lautan api. Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya pada Kitab Kehidupan itu, ia akan dilemparkan ke dalam lautan api itu.”


Syarat-syarat agar tercatat sebagai Warga Sorga


            1. Mari kita hidup di dalam Pertobatan

            2. Mari kita Berjaga-jaga dan Berdoa

            3. Mari kita Hidup di dalam Kekudusan

            4. Menyatu dengan Tubuh dan Darah Tuhan Yesus = Sempurna



Kita dan keluarga sebagai warga Sorga, ada fasilitas dari Sorga:

              1. Dijemput dan dijaga Malaikat.

              2. Digandeng Menghadap Tuhan Yesus di tahta Allah.

              3. Orang-Orang yang punya roh martir, digandeng Tuhan Yesus ke Sorga.

              4. Bebas dari bahaya dan celaka. Masuk Alam Roh dengan sangat indah dan tenang.

              5. Menang atas setan, bebas dari neraka dan kematian kedua.


Sebagai pendeta 'dipaksa' dan dipilih langsung oleh Tuhan Yesus dan diberi janji-janji:

                1. Membangun Gereja terbesar di Jakarta dan penuh kuasa Allah tiada taranya.
                  setelah saya berdoa semalam suntuk lebih dari 6 bulan, roh saya diangkat ke Sorga dan diberi perintah mendirikan gereja yang penuh Kuasa tiada taranya dan alam maut tidak bisa mengalahkan seperti yang terdapat di dalam Matius 16:18-19 demikian :”Dan Aku pun berkata kepadamu : Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga . apa yang kau ikat di dunia ini akan terikat di Sorga dan apa yang kau lepas di dunia akan terlepas di Sorga.”

                2. Akan menghantar ratusan ribu orang (lautan manusia) ke tingkat Ruang Maha Kudus.
                  * Saya ingin bertemu dengan siapapun yang korbannya lebih dari saya
                  * Dijanjikan Tingkat Ruang Maha Kudus
                  * Saya ingin berjumpa dengan orang-orang yang dipilih Tuhan dan yang 'dipaksa' Tuhan untuk melayani di tahta Allah.


Saya diberi predikat "memiliki roh martir" oleh Tuhan Yesus.

a. Tingkat pertama : saya pernah berkhotbah di lapangan di desa, saya dilempari batu. - Pdt. Simeon Yunus lah yang selalu mengawal saya keluar masuk kampung. Keluar masuk desa dalam pelayanan
.

b. Tingkat Kedua : sesudah saya menginjili, membagi-bagikan kitab injil, pernah mau dirajam, pernah mau dibunuh. Saya berdoa : “Tuhan, hamba menyerahkan nyawa hamba , agar setiap tetes darah hamba bisa membawa serta jiwa–jiwa.” Ternyata para malikat menjaga saya.

c. Tingkat Ketiga : saya melihat orang-orang masuk alam roh, diterkam setan-setan, dibawa ke neraka. Melihat orang-orang disiksa di neraka, saya mencium kaki Tuhan Yesus berdoa : “Ampunilah mereka, angkat mereka ke sorga, saya gantikan mereka." Mereka adalah orang-orang yang terlambat bertobat. Tuhan Yesus mendengar doa-doa saya dengan penuh kasih yang mendalam dan berkata : “Hari ini kamu penuhi nazarmu, untuk korban apapun, untuk sesama manusia." - Saya diberi predikat oleh Tuhan dengan roh Martir”


Kita adalah mempelai-mempelai Kristus dan kita akan pesta dalam perkawinan Anak Domba Allah di Kerajaan Sorga . Dan setiap kita yang ikut pesta harus mengenakan pakaian pesta, yaitu kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih, itulah perbuatan-perbuatan benar dari kita orang-orang kudus Allah. Firman Allah berkata di dalam Wahyu 19:7-9 “Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantinnya telah siap sedia. Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benardari orang-orang yang kudus. Lalu ia berkata kepadaku : “tuliskanlah : barbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi padaku : “Perkataan ini adalah benar, perkataan –perkataan dari Allah.”
Dikatakan juga di dalam Wahyu 3:20 “Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok ; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, aku akan masuk mendapatkannya dan aku akan makan bersama-sama dengan dia, dan dia bersama-sama dengan Aku.” Kitab Lukas 14 : 15-17 dikatakan “mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus : ‘Berbahagialah orang yang dijamu dalam kerajaan Allah. Tetapi Yesus berkata kepadanya : Ada seorang mengadakan perjamuan besar dan ia mengundang banyak orang. Menjelang perjamuan itu dimulai, ia menyuruh hambanya mengatakan kepada para undangan : "Marilah , sebab segala sesuatu sudah siap."

112 comments:

Anonymous said...

saya tidak pernah diundang ke surga,jadi tidak tahu mau komentar apa. Selama menyatakan yang baik2, no objection. Pointnya Surga itu ada khan ? Atau ada udang dibalik batu....?

Anonymous said...

Maaf, maksud saya : ada udang dibalik Surga ?

Anonymous said...

Segala puji dan sembah hanya bagi Yesus Kristus / Isa Almasih / Yehosua Hamasyiakh / Anak Allah yang Mahatinggi.

fuckingkristians said...

ada yang lebih menarik loh http://us.geocities.com/kristensejati/index2.html

Anonymous said...

saya percaya akan adanya Yesus Kristus. sudah banyak mujizat yang saya terima walau itu hanya masalah kecil. tapi itu sangat berarti dalam hidup saya. mujizat2 itulah yang terus memacu saya untuk dapat lebih lagi datang kepadaNya.
hanya dengan perjamuan n dengan menggunakan minyak urapan mujizat PASTI terjadi..Amin!!!

Chatting-737 said...

Perjamuan Suci = Kuasa Korban Kristus.

Minyak Urapan = Kuasa Roh Kudus.

Jesus, Engkau adalah Rajaku, Tuhanku, Mempelaiku!

Anonymous said...

Kok Anda mangatakan Yesus itu tuhan, padahal Yesus sendiri mengatakan kalau dia Anak Allah, gimana sih ... tidak konsisten !!!

Carilah jalan yang pasti bro ... !!!

Anonymous said...

hidup kekal bukan karna hidup kudus, tapi karena anugerah efesus 2 : 8,9. semoga kita memiliki iman untuk tidak percaya keselamatan karena perbuatan baik seperti pendeta di atas. Praise Jesus...

Anonymous said...

emangnya anda ini siapa sampai Tuhan Yesus bawa anda jalan-jalan ke surga?????
saya memang tidak begitu paham Alkitab tapi yang saya tahu pasti tidak ada seorangpun yang TIDAK BERDOSA di hadapan Tuhan, sekalipun kita sudah bertobat dan menerima Yesus sebagai juruselamat namun selama kita masih tingga di dunia ini kita PASTI MASIH BERBUAT DOSA.

Anonymous said...

berdasarkan apa anda mengklaim diri anda suci?????
n kayaknya anda ini perlu belajar lagi bahasa indonesia yang baik deh, bahasa tulisan anda ini muter-muter, pusiiiiiiing saya bacanya!!!!!!

Anonymous said...

Menjelang subuh pagi-pagi tiba-tiba Tuhan Yesus dating dengan penuh kemuliaanNya dan berkata : “Pariadji, mari ke Sorga melihat tingkat-tingkat Kerajaan Sorga. Tugasmu adalah untuk menyampaikan tingkat-tingkat Kerajaan Sorga.”
apa maksud tulisan ini??? emangnya Sorga ada berapa tingkat, boleh nih buka-buka rahasia hahaha... ANDA INI GILA Y!!!

Anonymous said...

saya sama sekali tidak akan menghakimi pengalaman dari pdt Pariadji. saya hanya mau tanya..
1. bagaimana kita tahu kalo pengalaman itu dari Tuhan Yesus? atau hanya bersifat suatu gejala psikologi? atau suatu penipuan dari Setan secara gila-gilaan? sebab...banyak pernyataan-pernyataan yang sngat melawan prinsip-prinsip AQlkitab. kita mau ikut Alkitab ato pengalaman orang?
2. apakah standart sesuatu pengalaman itu benar adalah Alkitab atau pengalaman seorang pendeta? yang tidak bisa dijelaskan secara Alkitab. kalo sekedar naruh-naruh ayat..ingat setan waktu mencobai Yesus juga make ayat-ayat.
3. siapakah yang berhak dan bertugas untuk menyiapkan suatu umat yang akan ke sorga, apakah Yesus Kristus oleh Roh Kudus atau pendeta?
4.apakah dialkitab pernah menjelaskan mengenai gereja yang bersifat suatu kelompok tertentu yang di beri nama Tiberias ataukah suatu gereja yang dimaksud sebagai tubuh Kristus?
aku tidak menghakimi pengalaman tersebut. tapi aku secara prinsip tidak akan terlalu cepat percaya itu pengalaman dari Tuhan sebab tidak ada dasar Kebenaran. sebab Roh Kudus akan membawa kita pada pengalaman yang sesuai dengan Firman Allah. jika tidak saya harus meragukannya. karna saya takut matius pasal 7 ayat 23-25 terjadi pada kami...
jika itu dari Tuhan puji Tuhan tapi harus ada penjelasan kebenaran. jika tidak berdoalah supaya Tuhan singkapkan tipu setan yang semakin menggila. trimakasih...Yesus mengatakan `WASPALAH`

Anonymous said...

untuk Anonymous...Saya berdoa Tuhan mengampuni anda...
ada pepata tak kenal maka tak sayang..
sebelum anda mengkritik...pak Pariaji alangkah baik nya anda cari tau dulu siapa itu pak Pariaji, Tiberias itu seperti apa...anda jangan seperti para tetuah,hakim2 ketika jaman Yesus...
karena tidak ada yang mustahil bagi Allah...
saran saya..anda berdoa minta hikmat oleh Roh Kudus...makan anda akan mengerti,karena tanpa bimbingan Roh Kudus apa pun isi alkitab anda tidak akan mengerti isi firman itu,melainkan terkaan sendiri...
Ingat tidak ada yang mustahil bagi Allah...
bahkan Yesus menantang kita
" Jikalau kamu memiliki iman sebesar biji sesawi saja,kamu berkata pada gunung itu pindah maka ia akan pindah".

Saya mau berdoa,Tuhan ampuni Anonymous,Kau jamah dan beri hikmat serta cerahkan hati dan pikirannya, biar dia boleh menerima karunia pengertian akan kuasa Allah yang tidak terbatas, dalam nama Yesus, Amin.

Anonymous said...

BERTOBATLAH KALIAN PENGHUJAT ALLAH MELALUI POST COMMENT INI ... SEBENARNYA KALIAN ADALAH PEKERJA PEKERJA IBLIS...
I'm proTIBERIAS

The Blessed Samuel said...

Renungan:
Matius 7:15-20 :
7:15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

TUHAN YESUS Memberkati kita semua. Amien.

MrAhmed said...

kotbah ditas sangat bagus. Tapi soal jd WN sorga yg bebar adalah hanya satu yaitu kita harus lahir baru atau menerima Yesus sbg Tuhan dan Juru selamat kita dan juga dg mengaku dan percaya yesus telah mati di kayu salib dan bangkit dari kematiannya pada hari ketiga.

Perjamuan kudus tidak akan membawa anda menjadi WN Sorga ingat itu.Perjamuan Kudus hanya untuk mengingat dan menghormati pengorbanan Yesus di kayu salib dan ada mukjizat didlm perjamuan kudus itu.

roti dan darah melambangkan tubuh kristus / firman Allah. kan roti dan minum darah(anggur) itu artinya sama dg menerima Firman Allah dalam hati tapi bukan dg cara minum anggur dan makan roti tak beragi tapi dg cara baca dan merenungkan Firman Allah.

Anonymous said...

hanya satu pertanyaan saya: seperti apakah rupa Yesus? jika anda tidak bisa menjawabnya berarti perkataan anda asli BOHONG! jika anda bisa menjawabnya saya yakin anda sedang BERBOHONG!jika anda pengikut Yesus yg sejati anda pasti ngerti mksd pertanyaan sy...jd jawab pertanyaan tersebut buat anda sendiri....renungkan dan bertobatlah!

abigail said...

u jgn bnyk bacot dweh...mank u orng yg mengerti firman?? mank u orng suci??
w jemaat tiberias,jd w sedih beud ma ucapan u...klo u mau ngalamin peristiwa sperti pa pariadji,dr kecil u jgn pernah bwt dosa,menghakimi orng'n jgn menyindir orng....klo perlu,,u gereja d tiberias'n d babtis yar u bsa tau...
smga u perkataan u d ampuni olh tuhan..

Anonymous said...

Saya meragukan kesaksian yang luar biasa dari Pak Pariadji karena tidak sesuai dengan Firman Tuhan di Alkitab:
Keluaran
20:18 Seluruh bangsa itu menyaksikan guruh mengguntur, kilat sabung-menyabung, sangkakala berbunyi dan gunung berasap. Maka bangsa itu takut dan gemetar dan mereka berdiri jauh-jauh.
20:19 Mereka berkata kepada Musa: "Engkaulah berbicara dengan kami, maka kami akan mendengarkan; tetapi janganlah Allah berbicara dengan kami, nanti kami mati.

Yohanes
1:18 Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya

I Yohanes 4
4:12 Tidak ada seorang pun yang pernah melihat Allah. Jika kita saling mengasihi, Allah tetap di dalam kita, dan kasih-Nya sempurna di dalam kita.

Hakim-hakim 13
13:22 Berkatalah Manoah kepada isterinya: "Kita pasti mati, sebab kita telah melihat Allah."

Jadi Tidak ada seorangpun yang dapat melihat Allah. Kalau Pak Pariadji melihat Allah berarti yang dia lihat bukan Allah yang kita sembah dalam nama Yesus Kristus.
hati2 juga terhadap minyak urapan karena akan membawa kita kepada penyembahan berhala, karena membuat kita bergantung pada minyak tersebut dan tidak mengandalkan Tuhan. intinya apakah harus ada mukjizat dulu kita baru percaya? berbahagialah orang yang tidak melihat namun percaya

peace

Yudha said...

Terkadang firman Tuhan sulit dimengerti namun apabila kita mau merendahkan hati kita dan meminta roh kudus memberi hikmat maka semuanya akan disingkapkan.
1. Masalah apakah Yesus dapat dilihat. Memang benar bahwa Allah tidak dapat dilihat. Tapi kita lihat bahwa konteksnya itu Allah Bapa. Yesus berkata,"Hanya dialah yang dapat melihat Allah Bapa. Makanya Dia berkata siapa yang mau datang kepada Bapa harus melalui Dia. Coba baca Wahyu."
2. Masalah minyak urapan.
Baca Markus 6:13, Yakobus 5:14
Ingat, minyak urapan hanya media sarana roh kudus untuk kuasa-Nya. Ingat kejadian pada saat Yesus menyembuhkan seseorang yang buta dengan membuang ludahnya di pasir lalu mengoleskannya ke mata buta tersebut dan sembuh. Itu hanya media dan di alkitab pun membenarkan adanya minyak urapan.
3.masalah perjamuan kudus. anggur pada saat perjamuan kudus adalah darah Yesus. Dalam 1 Petrus 1:19 bahwa dengan darah Yesus dosa kita telah ditebus. Segala sakit penyakit, masalah, kekuatiran, dll (yang berasal dari dosa) dipatahkan kuasanya oleh karena darah-Nya. Dalam Ibrani 3:12 Yesus menguduskan umat-Nya dengan darah-Nya. Baca dan renungkan Ibrani 10:4, Ibrani 10:19,Ibrani 9:22,Ibrani 9:14, Efesus 1:7. Jadi, yang menganggap bahwa perjamuan kudus hanya untuk mengingat mengenai pengorbanan Yesus sangat keliru. Ingat dalam perjamuan terakhir Yesus berkata, Aku berkata kepadamu,sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging-Ku dan minum darah-Ku, kamu tidak mempunyai di dalam dirimu. Barang siapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Akua akan membangkitkan dia pada akhir jaman."Yoh 6:53-54. Berarti darah Yesus punya kuasa dalam perjamuan kudus.
4. Dalam tingkatan Sorga. Coba baca Wahyu.
Saya sangat menyarankan bahwa anda-anda sekalian jangan berkomentar tapi belum mengerti firman. Bagaimana mungkin anda menyangkal mujizat tersebut berdasarkan firman kalo anda tidak mengerti firman. Sangat disayangkan. Gbu

Anonymous said...

Yg trpenting kita hrs mrubah hidup kita dahulu tidak menjadi anak terang,kalo kita dekat dgn Tuhan Yesus maka Roh kudus slalu membantu kita u hikmat yg mana yg benar ato salah dan jgn trlalu cepat menghakimi krn yg brhak menghakimi hanya Dia, kalo kita pengikut Yesus smestinya slg membantu bukan saling menyalahkan krn mgkn iblis sedang bkerja untuk memecah belah umaT Tuhan smestinya kita besatu kan, tq

Anonymous said...

Yg trpenting kita hrs mrubah hidup kita dahulu tidak menjadi anak terang,kalo kita dekat dgn Tuhan Yesus maka Roh kudus slalu membantu kita u hikmat yg mana yg benar ato salah dan jgn trlalu cepat menghakimi krn yg brhak menghakimi hanya Dia, kalo kita pengikut Yesus smestinya slg membantu bukan saling menyalahkan krn mgkn iblis sedang bkerja untuk memecah belah umaT Tuhan smestinya kita besatu kan, tq

Anonymous said...

Recheck yg *tidak* itu diilangkan ya salah nulis

Anonymous said...

saya sich tidak masalah ada kuasa kesembuhan atau apa, ada minyak urapan atau apa, yang penting begitu Tuhan menguji kita dan memasukan kita kedalam pencobaan, kita jangan meninggalkan Tuhan. begitu kita jatuh miskin, jangan kita menyalahkan Tuhan, begitu kita tidak sembuh dari penyakit, jangan kita semakin menjauh dari Tuhan. carilah Firman Tuhan yang benar dan sejati yang membuat kita semakin dekat kepada Tuhan walau ada masalah apapun menimpa kita.

Gani Sitinjak said...

berdoalah saudara untuk mengerti firman Tuhan....janganlah sok tau...padahal tidak tau apa-apa....tong kosong nyaring bunyinya....saya sdh alami mujizat Tuhan Yesus melalui Hambanya Bpk.Pdt.Dr.Y.Pariadji ada kuasa dlm Perj Kudus dan Minyak Urapan (tumor di telinga saya sembuh,padahal sdh divonis dokter harus operasi),juga istri saya saat hamil 8 bln divonis harus operasi usus buntu, sembuh tdk jadi operasi dan anak lahir normal.....Haleluya

Gani Sitinjak said...

Sudah banyak bukti seperti kerasnya tengkuk anda....tetangga,teman saya meghujat Tiberias....akhirnya datang ke rumah saya minta didoakan dgn minyak urapan....saya tulis kesaksian ini HANYA UNTUK KEMULIAAN TUHAN SAJA....Berdoalah minta hikmat dari Tuhan...agar saudara mengerti,cerdas,ada hikmat, mengerti segala sesuatu seperti Daniel(10x lipat lebih cerdas dari ahli taurat,ahli mimpi,tua-tua Israel)...Tuhan Yesus Memberkati anda

Anonymous said...

saya tidak menghujat Tiberias, saya juga tidak mempermasalahkan adanya mukjizat disana, tapi bagaimana sikap anda terhadap Tuhan jika suatu saat Tuhan tidak mendengar doa anda? suatu saat anda tertimpa musibah? suatu saat Allah mencobai anda seperti Ayub, apa anda akan semakin setia kepada Tuhan atau menghujat Tuhan???

Anonymous said...

Syalom , saya sangat mengagumi Pengalaman Pdt pariadji . dan penyampaiannya BENAR DAN TEPAT. tidak banyak org dapat mempercayai hal itu , karena mereka belum mempunyai hubungan dgn YESUS yang begitu indah . Tapi saya mengucap syukur bahwa TUHAN YESUS memakai org yang dulunya belum mengenal KRISTUS ,sekarang menjadi THE MESSENGER buat kita semua .Semoga TUHAN YESUS Memberkati keluarga dari PDT PARIADJI dan keluarga dan selalau di dlm perlindunganNYA serta di dlm pelayanan sehari2 di tiberias . GBU PDT PARIADJI ........CHARLES SIHOMBING

Daniel Denni said...

saya sangat mengagumi dan mengerti ajaran Tiberias saat saya mau merendahkan hati dan mau menelaah kebenaran ajaran Gereja Tiberias, sebelumnya saya hanya Seorang kistiani KTP yang hanya seekali ke gereja dan merasa aneh saat melihat Gereja Tiberias. Saat berbondong2 orang menuju altar dan meminta minyak Urapan, juga merauk Anggur Perjamuan Kudus seperti orang yang haus... saya menganggap itu extreem, namun setelah saya di tuntun Tuhan mengenai jemaat Hidup Mula2 yang setiap hari memecah2kan roti di rumah mereka bersama keluarganya dan banyak mukzizat terjadi dan kuasa2 yang di curahan, saya percaya Tiberias adalah ajaran Gereja yang Mengembalikan kuasa Minyak dan Anggur serta menuntun kita kembali ke cara hidup Jemaat Pertama.. Dan saya telah di babtis dengan penuh Kuasa di Gereja ini dan ambil masuk dalam pelayanan dan melihat dengan mata kepala saya sendiri Mukzizat dan kuasa Tuhan yang nyata Setiap minggunya setiap saya menjadi Pelayan Tuhan di Gereja Ini

Yolanda said...

Untuk : Anonymous
Semoga Tuhan Yesus Kristus mengampuni setiap perkataan anda dan dengan segera menghancurkan segala macam kuasa jahat yang memperbudak fikiran hati serta perkataan anda.
Jangan pernah menghakimi hamba Tuhan karena itu perbuatan tercela.
Apalagi perkataan anda yang berkata :"mangnya Sorga ada berapa tingkat, boleh nih buka-buka rahasia hahaha... ANDA INI GILA Y!!!"
Sangat memalukan sekali.
Apakah alkitab mengajarkan untuk berkata kotor seperti itu?
Oleh sebab itu sebelum menghujat orang lain benahilah dahulu diri anda tersebut.
Ingat, hiduplah suci kudus dalam setiap perkataan dan perbuatanmu karena itulah yang berkenan di hadapan Tuhan.
God bless..

Anonymous said...

Untuk yolanda, anda sendiri sebenarnya tidak mengerti apa yang anda katakan dan untuk semua Anonymous kalian sedang menghakimi Pdt Pariadji krn anda tidak atau belum pernah mengalami apa yang sedang terjadi didalam Alam Roh, Tuhan tidak perlu justifikasi anda terhadap apa dan bagaimana dapat Dia lakukan. Allah tidak butuh kebenaran anda dan saya, karena kita semua pun tidak dapat luput dari dosa, tapi yang pasti Pdt Pariadji lebih diberkati lebih banyak yang dapat anda bayangkan, krn upah seorang yang dipercaya Tuhan lebih besar dari org biasa2 seperti anda dan saya. apapun yg anda semua katakan ttg Pdt Pariadji bahwa pada akhirnya KEBENARAN tetap menjadi KEBENARAN, dan sama sekali tidak perlu nasehat atau pendapat anda semua. Malahan saya kuatir kehidupan iman anda akan mendapat persoalan. He is Mighty Counselor, dia tidak sama seperti tuhan agama lain krn dari awal penciptaan Allah sendiri yg mencari kita bukan sebaliknya, Kekristenan bukan soal agama tapi soal keselamatan. Coba anda yang berpikiran skeptik jawab apakah adam dan hawa punya pusar atau tidak? atau pernahkah anda baca di Alkitab bahwa besi bisa terbang? (krn di alquran ada ayat yg mengatakan besi terbang yaitu pesawat terbang skrg) bagaimana anda dapat runtuhkan argumen tsb berdasarkan Bible? yang merasa paling berhikmat tolong jawab!! Thx

andy said...

Matius 13:11 Jawab Yesus: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.
13:12 Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.
13:13 Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti.
13:14 Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.
13:15 Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.
13:16 Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.
13:17 Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya banyak nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya.

Anonymous said...

Banyak orang MERASA dirinya pintar, menguasai alkitab, tetapi sebenarnya dia tidak tahu apa yang diucapkannya, kalau anda belum pernah masuk keALAM ROH jangan banyak komentar dan jangan sok tahu karena ketahuan anda tidak mengerti.
Jangan menghujat, jangan bekata-kata kotor, jangan mengahakimi itu bukan hak anda. Biarkan masing-masing orang mempertanggung jawabkan segala sesuatunya dihadapan BAPA yang maha kuasa.
Jangan takut ada ajaran sesat karena Bapa lebih tahu apa yang harus Dia perbuat terhadap anak2Nya, Roh Kudus akan bekerja.
Yang penting turuti perintahNya apakah itu:"KASIH KEPADA BAPA DAN KASIH KEPADA SESAMA MANUSIA SEPERTI KEPADA DIRI SENDIRI".
Salam dalam nama Yeshua HaMashiakh.

Anonymous said...

Pendeta tidak menyelamatkan. Saya tidak menghakimi siapa pun. Tapi percayalah akhir zaman sudah semakin dekat. Kemana arah langkah anda akan menentukan dimana nantinya anda berada. Jangan sampai anda ketinggalan!!! Banyak orang yang sudah bernubuat demi nama Yesus, membuat mujijat2, dsb. Tetapi pada akhirnya Tuhan Yesus sendiri berkata "Siapakah engkau? Aku tidak mengenalmu". Percayalah "Tuhan Yesus akan datang Segera!!"

joe said...

saya bukan jemaat tiberias.
saat ini saya belum mempelajari ajaran tiberias. apakah membawa kita keluar dari Kristus?
memang kita punya cara dan keyakinan masing2. namun Tuhan tidak terpasung dalam cara dan keyakinan kita toh?
siapa yang paling berhak menjelaskan Tuhan?
Lihat sisi positipnya. Sembari memacu diri juga untuk lebih dalam mengenal Tuhan dan melayani-Nya. Tidak ada hadiah buat kritikus rohani..tapi ada hadiah buat pekerja-Nya. hehe..tul ngga sih?

Anonymous said...

Bagi Kalian yang belum mengenal segala sesuatunya tentang Gereja Tiberias pesan saya hanya satu, stop menghujat Gereja ini. Anda cukup melihat hasil buahnya saja. Maka Anda akan dapat menjawab dengan sendirinya bahwa Gereja ini memang yang dipakai Tuhan atau berasal dari setan?

Brother in Chriust said...

Ya, saya setuju bahwa kita harus menguji dan tidak boleh langsung percaya. Karena Tuhan Yesus berkata: "janganlah kamu percaya jikalau di sana ada yang berkata, di sana ada mesias, di sini ada mesias..karena akan banyak datang mesias-mesias palsu yang menyesatkan banyak orang. Iblis pun menyamar sebagai mailakt terang bro and sis. Rasul Paulus berkata bahwa ada yesus yang lain, roh yang lain dan injil yang lain. Jadi kita harus kembali ke Alkitab (sola gratcia, sola fide, sola scriptura).Atas seijin Allah, iblispun dapat membuat mujizat-mujizat untuk menguji orang-orang pilihan..Rasul Paulus katakan: Ujilah segala sesuatu..dan peganglah apa yang baik..

Salam
Love in Christ

Anonymous said...

If you are planning to Abercrombie and Fitch make a profit, Abercrombie then giving away promotional clothing Abercrombie Sale as a promotional gift will never Cheap Abercrombie let you lose your aspiration. Abercrombie outlet This is the best way to reap profits. The first step towards this is abercrombie Jeans by deciding your budget. A well Abercrombie Pants planned budget can get you the best promotional items at reasonable cost which will easily be Abercrombie Tees accepted by the masses. Regardless, Abercrombie Shorts selling branded promotional Abercrombie Sweaters clothing with your own brand is another way to gain instant popularity. The natural impulse for almost all retailers is to make a huge profit on the products already in the stockpile. But it would be wiser to purchase loads of unique promotionally priced clothing items, promote it at good deal basement price and then put it on the market of sale. This way the scope of attracting populace to the store increases. This merchandise actually pushes benefits with its attractive features. It not only provides name and popularity to your brand but also helps to reap noticeable profit also.

Anonymous said...

Saya mantan pekerja Full Time di Tiberias. Secara dogmatik, konsep Pariadji sangat tidak bisa dipertanggung jawabkan secara Alkitabiah. Tapi orang Tiberias selalu bersembunyi di balik kalimat "lihat saja buahnya". Standar utama keKristenan bukanlah mukjizat ataupun "BUAHNYA". Melainkan Alkitab. Tidak cukup untuk menjelaskannya disini karena pasti akan menghasilkan perdebatan berlebihan yang tiada arah.
by: Garry Tengker

jiangjiu said...

One can engrave an eternal phrase, date, thomas sabo bracelet name, or symbol that has a special history. thomas sabo bracelets Silver Engraving Process.There are two ways to procure engraved discount thomas sabo bracelet silver products. Whether you buy a piece already engraved, or have cheap thomas sabo bracelet an engraver add that special message or name thomas sabo bracelet clearance to a silver item. thomas sabo An engraved silver gift, very popularly given during discount thomas sabo the special occasions like anniversary, christenings, birthdays thomas sabo sale uk is absolutely lovely and even more special as it’s personalized. The two ways to thomas sabo jewellery nicely engrave your special design on a piece of silver item, is by a hand or machine process. Usually, the machine process is less expensive as it doesn’t require as much handcraft and time but the price thomas sabo silver of engraving usually depends on the number of characters and the kind of design you choose. Corporate gifts are also among our engravable range where we can engrave company logo or any required design or text.

Anonymous said...

Salah satu kelihaian iblis adalah adu manusia.

Cornelius said...

Syalom everyone,

Saya sangat prihatin dan sedih setelah membaca semua comment2 yg telah kita tulis. Saya sbg manusia tdk hanya ingin memenuhi 'What God wants' (Keinginan Tuhan) tp 'What God needs' (Kebutuhan Tuhan). God mempunyai expectation dari kita sbg umat Christian utk bersatu. Marilah kita semua saling menggandeng tangan dan terbang ke sorga bersama. Surga sangatlah besar untuk menampung kita semua. Tidak ada batasnya. Yang harus kita kalahkan adalah iblis dengan bantuan Lord Jesus. Yg paling penting adalah our body and soul harus mempunyai nama Jesus Christ, dan melakukan hal2 baik yg tlah Dia ajarkan. Lets be united everyone. I love you all! And I am sure God loves us all! Amen!

Cornelius said...

Tambahan: Apabila ada yg tdk setuju dgn saya, its totally alright, my beloved friend. Saya tetap akan menggandeng tanganmu di hari akhir apabila kamu berdiri di samping saya. Syarat masuk surga adalah percaya Jesus Christ dan tidak menduakan Tuhan Allah kita. Lets go to heaven together and build our new and joyfully after life. :)

Anonymous said...

Apabila nama Tuhan Yesus dipermuliakan di sana berarti itu berasal dari Tuhan, kalau kita merasa mendapat berkat dan mengalami pertumbuhan rohani di Tiberias,kan tidak perlu untuk menghujat siapa2, adakah Tuhan Yesus menghujat? lalu kenapa kita anak-anakNya saling menghujat,....? peace love ypu all

Anonymous said...

Tarutung, 20 November 2010

Kepada : UMAT KERAJAAN ALLAH

Di –

Seluruh dunia



Nama saya Iche Siringoringo, wanita berusia 25 thn. Tinggal di jalan Sisingamangaraja No. 206 Balige. Facebook saya http://www.facebook.com/stella.ringo dan No. HP. 081263052828

Kisah ini saya mulai ketika saya sudah beranjak dewasa.

Mama saya seorang penganut ilmu hitam yang dalam waktu dekat akan diwariskan kepada saya suka ataupun tidak suka. Saya tidak ingin menerimanya, tapi saya dipaksa oleh sesuatu yang saya tidak tahu. sepertinya saya sudah ditentukan semenjak masih dalam kandungan untuk menerima warisan tersebut. Akhirnya masalah itu berurat dan berakar dalam kehidupan saya (ada sejenis tahi lalat yg berbulu di tangan kiri saya) sehingga memberikan efek negative pada semua aspek kehidupan saya. Sewaktu masih SMP saya sudah digondangi upacara PARMALIM. Saudaraku juga sudah bermohon untuk mengambil warisan itu karena dia tidak sampai hati melihat aku menderita. Dan didepan mata kepalaku sendiri aku melihat mama terkapar. Sejak 2003-2004 setiap malam saya menangis. Menangisi yang tidak ada gunanya. 2005 hingga sekarang setiap jam 2 pagi saya terbangun tanpa sebab dan mendengar suara-suara aneh seperti suara anjing maupun kucing. Badan saya sepertinya terbakar mulai dari kepala hingga kaki dan saya selalu mengkonsumsi obat penahan nyeri yg walaupun saya tahu itu akan berefek negatif pada kesehatan saya. Bahkan pernah selama 3 hari saya tidak mengetahui berada dimana. Sampai sekarang saya masih rutin berobat kepada seseorang di Siantar.

Tahun 2006, saya memiliki problem dalam hal pasangan hidup. Tahun pertama pacaran situasi dan kondisi baik2 saja sebab saya masih menjaga rahasia tersebut. Namun, di tahun berikutnya saya mencoba jujur kepadanya. Setelah saat itu dia mulai menjaga jarak dengan saya yang akhirnya menyebabkan kami putus di tengah jalan. 1 bulan setelah putus orang tuanya sakit parah dan saya di tuduh sebagai penyebabnya. Padahal, perlu diketahui pada saat orang tuanya sakit, saya juga jatuh sakit dan harus di opname di rumah sakit dengan diagnose yang tidak di temukan oleh dokter.

Saya ingin sembuh dan lepas dari ikatan ini. Saya ingin hidup layak sebagai seseorang yang normal. Memiliki cinta, dicintai, dan membangun sebuah keluarga bersama suami tersayang. Tapi dengan adanya masalah ini saya tidak berani mencoba. Saya takut orang yg saya cintai dan mencintai saya terluka dan disakiti oleh saya.

Cara yang saya tempuh selama ini adalah dengan mencari dan mengunjungi paranormal yang bisa menyembuhkan saya. Bahkan saya pernah mengundang pelayan Tuhan untuk datang ke rumah saya, tapi tetap hasilnya nihil. Saya tidak ingin mati konyol dalam hal ini. Saya sadar sesadar-sadarnya bahwa menerima ataupun menolak, akan ada konsekuensi yg sangat fatal bagi kehidupan saya dan orang-orang disekitar saya. Saya lelah..,, Saya ingin kuat dikuatkan TUHAN, tp saya tidak mampu. Saya manusia biasa yg lemah, tak kuasa menolak tapi tak ingin menerima. Sebagai seseorang yang memiliki pengharapan, saya mohon kepada TUHAN semesta alam yang memiliki kuasa tertinggi terhadap apapun juga di dunia dan di surga melalui doa para pelayan TUHAN yang ditemui pesan saya ini : HIDUP SAYA ADALAH MILIKNYA.

Mohon doa dan pelayanan untuk kelepasan Mama dan saya dari segala jerat yang membelenggu kami. Amin

Sekali lagi...,

Aku ingin lepas dr warisan ILMU mama, tp di sisi lain aku sayang mamaku.. Mohon doanya setiap kali kalian mengingat aku..

yuda munthe said...

perlu anda ketahui semua bahwa Tuhan itu besar hingga bumi pun hanya mainannya tetapi Dia juga sangat kecil hingga dia bisa tinggal di ruang terkecil di hati saya.Jesus Bless Us forever

Jane Kezia said...

Pdt. DR. Yesaya Pariadji sesuai apa yang dikatakan Tuhan Yesus..
wahyu 6:6 yang ada minyak dan anggur tidak akan dirusakkan
minyak yaitu minyak urapan
anggur berarti perjamuan kudus

kalau memang tidak sesuai kenapa ada begitu banyak mujizat yang terjadi? Itu karena Tiberias dipimpin oleh gembala martir yang dipilih Tuhan langsung.

Pak Pariadji adalah seorang martir, setiap tahun saja SEMUA rekeningnya diberikan untuk gereja. Pak Pariadji punya roh Boanerges (Mark. 3:17) yaitu roh Yohanes. Yoh 1:12 kita semua yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa menjadi anak-anak Allah. Kalau kita menjadi anak Allah yang dikasihi-Nya tentu kita bisa melihat Allah. Dengan Perjamuan Kudus, Yesus tinggal di dalam kita dan kita di dalam Yesus.

book-investment said...

Syalom Saudara2ku terkasih.
Dgn kerendahan hati kami mengajukan kebenaran Alkitab ttg
(1)tulisan Roh Martir tingkap 3 sbb : ada orang2 dineraka krn terlambat bertobat dan Pdt. Pariadji berdoa kpd Yesus utk dpt menggantikannya dan akhirnya doa dikabulkan Yesus.
setahu kami keselamatan hanya melalui Yesus bukan Pdt.Pariadji
(manusia biasa) krn Yesus Berkata "Akulah Jalan; Keselamatan dan Hidup" dan Dia sbg satu2nya jalan keselamatan.
(2)Mengenai Roh Martir/ Roh Yohanes tidak relevan disebutkan dan dlm pelayanan setiap pekerja sbg pribadi unik (apa adanya)tetap akan dipakai Tuhan secara "Heran" jika mau rendah hati ; taat dan berserah kpd jalan/pimpinan Tuhan ; bukan atas jalan/kemauan manusia sendiri.
(3)Mengenai Minyak Urapan = sesuai Alkitab ;Tuhan tidak menjanjikan pasti sembuh shg seharusnya terjadilah hanya sesuai kehendakNya saja ; Tuhan adalah Subjek dan kita hanya Objek shg jangan terbalik.
(4)sebaiknya gereja berfokus ke Alkitab bukan ke pengalaman2pribadi spy tidak tersesat dgn "ajaran2 baru" yang diluar Alkitab,
Tulisan kami ini tdk bertujuan menghakimi namun Smoga boleh menjadikan renungan bagi Saudara2 ku yang terkasih.

theologi said...

Kl mau referensi boleh kunjungi blog saya http://www.garrytengker.co.cc

Disitu ada:
1. Daftar Gereja Terbesar di Dunia dan Indonesia http://www.garrytengker.co.cc/2010/11/daftar-gereja-terbesar-di-dunia-bentuk.html
2. Daftar Pendeta Terbesar di Dunia dan Indoensia
3. Daftar Ilmuwan Kristen Ternama
dll…

book-investment said...

Syalom
untuk info ; Dibuka program baru STRIJ ( sekolah teologi kaum awam ) dgn klik =
http://www.strij.org/index.php?halaman=pages/jadwal.strij

Program ini hanya bertujuan membina rohani jemaat universal dengan tidak mempersoalkan asal denominasi gereja ; semoga terang Firman Allah boleh melengkapi dan menguatkan jalan hidup UmatNya
GBU

Anonymous said...

Sedih saya melihat komen2 di atas.. semua merasa benar.. merasa paling tahu Tuhan bahkan seperti Tuhan saja ...

Titus said...

Ingat semua tulisan anda di perhitungkan Tuhan.. semoga Tuhan mengampuni dan memberkati kalian..amin

Anonymous said...

"...Anda cukup melihat hasil buahnya saja." >ya, yg saya lihat *gereja* ini menghasilkan *buah*::
1. org2 yg cenderung percaya klenik, seperti roti dan anggur perjamuan, minyak urapan dan omongan Pariadji lebih dari firman Tuhan.
2. org2 yg cenderung tidak kritis, tidak mau belajar, karena hanya mendengarkan Pariadji dibanding belajar dari Alkitab dan ajaran2 gereja yg ketat.
3. org2 yg percaya dan menafsirkan firman Tuhan seenak sendiri seperti Pariadji.

Anonymous said...

Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. 2 Timotius 4:3
Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. 2 Timotius 4:4

Bukankah cerita di atas adalah dongeng belaka??

FLUFFY PINK CUPCAKE ♥ said...

Pariadji, Pariaji.... bertobatlah!!!!!!. "Pendeta" nya sesat, umatnya terbawa sesat. cuci otaknya hebat juga.
"JEMAAT"NYA GAK SADAR DIBOHONGI, SAMPE BELA MATI YA!!!,
LEBIH PENTING BELA IN PARIADJI DRPD TUHAN YESUS SENDIRI?????!!!
DASAR GUOBLOGGGGG !!!!!

Josephus Ronny Kelibulin said...

Hanya dengan iman kita kepada Yesus Kristus saya dan kita semua harus yakin bahwa keselamatan hanya dari padaNYAlah. Tuhan Yesus memberkati kita semua. AMIN.

Anonymous said...

Dengan atau tanpa minyak urapan, semua bisa disembuhkan dengan iman akan Tuhan Yesus. Itu yang harus saudara2 di Tiberias camkan. Coba telisik lebih lanjut di Perjanjian Lama jika minyak urapan TIDAK boleh digunakan sembarangan orang, dan digunakan hanya untuk pengurapan seorang Raja di masa itu. Saya pernah mengikuti acara Tiberias di Plaza Semanggi, dan mohon maaf apa yang dipertontokan adalah KESESATAN tiada tara untuk memuja minyak goreng yang diklaim telah didoakan Pak Pariadji.

Kesulitan dan penyakit yang dialami oleh kita adalah salah satu dari ribuan cara Tuhan mengasihi kita, untuk selalu berserah dan berharap padanya. Jadi bukan harus lekas2 ditengking instan dengan percikan minyak, apalagi dengan minta doa Pariadji. Berdoa lah secara pribadi kepada Tuhan, ingat tanda tanda akhir zaman adalah nabi-nabi palsu berkeliaran.

Satu lagi, jika anda telah dibaptis sebelumnya dan terbeban harus dibaptis selam harap anda camkan jika pembaptisan adalah sekali untuk selamanya. Dengan mengikuti baptis selam lagi, berarti anda TIDAK mengakui adanya ROh Kudus yang memberkati anda di baptisan pertama anda. Berdoa dan mohon ampunlah saudara-saudara ku di Tiberias, Kerajaan Tuhan sudah dekat.

Vincent Hu said...

ya udah lah....
mau gereja di mana aja kan sama aja sebener nya.... banyak ngomong amat sih anda" ini.... ga ada yang sempurna lah di dunia ini... ga usah ngejudge orang lain... berkaca aja apa diri kita ini lebih baik dari pak pariadji ? mending daripada kita cape" menghujat satu sama lain mending berdoa sama Tuhan untuk selalu ada di jalan-Nya.... ga usah menghakimi orang.... uda dewasa semua kan ? harus nya uda pada punya otak... kami tetap di kepercayaan kami,kalian tetaplah di kepercayaan kalian... ga usah mengjudge Tiberias itu apa lah.. kami ke Tiberias juga kan sebener nya untuk berdoa dan memuji Tuhan... kecuali kami di Tiberias itu pesta sex baru dah boleh pada ngomong yang ga"...

dah mending ga usa comment yang ga jelas... uda harus pada bisa mikir smua... dah dewasa n punya otak kan...

christ_lover said...

klo ga prcya ya udah,ngga usah repot...pa lgi pkai kata2 ga sopan...

Anonymous said...

????? !!!!! ?????? sudahkah ada KASIH dihatimu ??????

Anonymous said...

Wua ha ha ha...ku lihat di bawah matahari...lucu dan geli mendengarnya, sesama warga saling hujat. tapi kalau besi menajamkan besi tak apalah, asal saling membuka wawasan. bagiku Yesus dan Kasih yg TERUTAMA. jadi masalah minyak urapan tdk usah diributkan, kalau kita mau menyimak ke alkitab, banyak hal2 yg masih menjadi misteri, contoh : kapal nabi Nuh harus memakai kayu Gofir, jg disebut ukuran2nya secara rinci,tongkat musa sbg media kuasa, bahkan jadi ular, tongkat harun yang bertunas, tabut perjanjian memakai kayu pinus/cemara,patung tembaga ular,bayangan petrus dan jubah Yesus yg menyembuhkan, bahkan Yesus sendiri dg media tanah dan air, menyembuhkan orang buta...dll alias etc....masih banyak yg lain2. Tolong masing2 diberi karunia sendiri2, lebih baik kita saling share aja,biar kita2 tambah ilmu.....Salam sejahtera...dari Kristen KTP amin GBU : ))

Anonymous said...

nambahi nich pak KTP , goncangan air kolam, sapu tangan dan kain ikat pinggang paulus, juga...maaf Air ludah Tuhan, juga sbg media penyembuhan...salam Kristen Ndezo.

Kristen Kejawen said...

supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. Yohanes 17 : 21
Yok podo golek ilmu kasempurnaan,belajar Manunggaling Kawula Gusti, ojo podo ribut2 yoo

Liswandi said...

Hmm jemaat tiberias pasti pd panas ya baca komen yg seperti menghakimi pdhl tdk & yg memang menghakimi...
Paham2... Нёнё☺☺нёнё☺☺
Tp jujur aja sejak pertama x liat Pdt. Pariadji kotbah di TVRI sy merasa ada yg gimanaaa gitu....
Spertinya terlalu ke arah "saya" dlm kotbahnya.
Yaa itu mungkin cuma pandangan subjektif aja. Entahlah...
God bless Tiberias lah pokoknya. Piss

Liswandi said...

Udee udee jgn ribut lah...
Yg penting qta masing2 secara pribadi cari kebenaran dr Firman Tuhan, hidupi firmanNya, bangun hubungan yg intim dgn Dia.
Masalah si Pdt. A atau B, atau gereja C bgini-bgitu lah, ga perlu diributin.
Blm tentu qta sendiri lebih benar dr mreka (klo qta anggep mereka ga bener).
Ada hal2 lain yg lbh penting drpd ribut2 gini.

Anonymous said...

Hakim Hakim 9:9 Tetapi jawab pohon zaitun itu kepada mereka: Masakan aku meninggalkan minyakku yang dipakai untuk menghormati Allah dan manusia, dan pergi melayang di atas pohon-pohon?

DEBORAH CHRISTINE said...

MENGUTIP SEDIKIT AYAT PERKATAAN TUHAN YESUS :DARIBUAH NYA KAMU MENGENAL MEREKA : BAGI YG BELUM TAU SY KASIH TAU BUAH BUAH DI TIBERIAS YG DI PIMPIN PAK PARIADJI ........1 KONSISTEN MENERIAKKAN APA YG TUHAN YESUS PERINTAHKAN DARI JEMAAT BARU 5 ORANG HINGGA SAAT INI RATUASAN RIBU ORANG (JIWA ).2 KORBAN> KORBAN TENAGA DAN UANG : KARENA PERINTAH YG PUNYA SORGA MAKA PERJAMUAN DAN MINYAK DI SEDIAKAN GRATISSSSSSSSS SETIAP IBADAH JEMAAT AMBIL( MEMANG NYA GAK PAKAI DUIT BIKIN NYA COBA BAGI YG MERASA PINTAR HITUNG SEANDAINYA 1 BULAN 1 JUTA SET KITA DIKALIKAN 1500 1 SETT BERAPA JUMLAH NYA????? SEMUA ITU GRATISS BROO>DEMI MELAKSANAKAN PERINTAH YG PUNYA SORGA. SEKALI PUN DI KRITIK,DI HINA,DI FITNAH,DI LECEHKAN TETAPI ITU BUKANLAH SUARA TUHAN YG PUNYA SORGA,SEHINGGA PERINTA ITU DENGAN TEKUN DAN SETIA DI JALANKAN (BRAVOOOO TIBERIASSS )
DAN SAMPAI SAAT INI TERBUKTI TDK BISA DIBANTAH KUASA NYA SUNGGU DASYATTTT. KENAPA SY KATAKAN KORBAN????SY SELAMA JADI JEMAAT TIBERIAS SY TDK PERNAH MENDENGAR GEREJA MENGUMUMKAN PERMINTAAN DANA(TDK PERNAH MINTA UANG SAMA JEMAAT NYA UNTUK SEGALA KEPERLUAN APAPUN.BAHKAN DI TULIS DI WARTA MINGGUAN GEREJA TIBERIAS HARAM APABILA MINTA MINTA. 3. PELAYANAN , SDH TERLALU BANYAK MANUSIA DI SEMBUHKAN, DI PULIHKAN YG BANGKRUT KEMBALI DI BERKATI,DAN BANYAK HAL HAL BAIK LAIN NYA 4. TEMPAT PENUAIAN JIWA JIWA : SETIAP BULAN MANUSIA DI TENGGELAMKAN DI BAPTIS RATA RATA 1000 MANUSIA / BULAN 5.FANATIK ATAS NAMA YESUS( YESUS BANGET) DAN BANYAK LAGI HAL HAL BAIK LAIN NYA.

DEBORAH CHRISTINE said...

MINYAK DAN ANGGUR AKAN TERUS DI KUMANDANGKAN DAN DI BAGI KAN SAMPAI TUHAN YESUS DATANG...MAKA DENGAN ITU VISI TIBERIAS YG DI BERI TUHAN YESUS ADALAH JEMAAT YG KUDUS ,MISSIONARIS DAN SIAP KE SORGA . SALAH SATU PERUMPAAN DARI TUHAN YESUS ADALAH 5 GADIS BIJAKSANA DAN 5 GADIS YG BODOH YG BIJAKSANA SELALU MEMBAWA MINYAK DAN YG TIDAK ADALAH GADIS YG......(MAAF TUHAN YESUS YG BERKATA. ARTINYA KE DUA NYA SAMA SAMA PUNYA PELITA. DAN SATU LAGI CONTOH DI LUKAS 10 AYAT 25-37 PERNAH KAH SAUDARA RENUNGKAN ADA KUTIBAN BERBUNYI :AYAT 33 LALU DATANG SEORANG SAMARIA ,YG SEDANG DALAM PERJALANAN,KETEMPAT ITU,DAN KETIKA IA MELIHAT ORANG ITU,TERGERAKLAH HATINYA OLEH BELAS KASIHAN.IA PERGI KEPADANYA LALU MEMBALUT LUKA LUKANYA ,SESUDAH IA MENYIRAMINYA DENGAN MINYAK DAN ANGGUR DST.....
(WHY MINYAK DAN ANGGUR) HARI INI MINYAK DAN ANGGUR ITU ADA DI TIBERIAS.SEMUA YG TELAH TUHAN YESUS ADAKAN SEBELUM NYA ADALAH BAIK ADANYA TETAPI AKHIR JAMAN TUHAN PERINTAH KAN PAK PARIADJI UNTUK MENGEMBALIKAN KUASA MINYAK DAN ANGGUR JANGAN LUPA BUKAN MENGADAKAN TETAPI MENGEMBALIKAN!!!!!KARENA DI AKHIR JAMAN AKAN ADA BANYAK PENGRUSAKKAN T5ETAPI TUHAN YRSUS JANJIKAN YG ADA MINYAK DAN ANGGUR TDK DI RUSAKKAN. HIDUP DI BUMI SEPERTI DI SORGA .

DEBORAH CHRISTINE said...

MINYAK DAN ANGGUR AKAN TERUS DI KUMANDANGKAN DAN DI BAGI KAN SAMPAI TUHAN YESUS DATANG...MAKA DENGAN ITU VISI TIBERIAS YG DI BERI TUHAN YESUS ADALAH JEMAAT YG KUDUS ,MISSIONARIS DAN SIAP KE SORGA . SALAH SATU PERUMPAAN DARI TUHAN YESUS ADALAH 5 GADIS BIJAKSANA DAN 5 GADIS YG BODOH YG BIJAKSANA SELALU MEMBAWA MINYAK DAN YG TIDAK ADALAH GADIS YG......(MAAF TUHAN YESUS YG BERKATA. ARTINYA KE DUA NYA SAMA SAMA PUNYA PELITA. DAN SATU LAGI CONTOH DI LUKAS 10 AYAT 25-37 PERNAH KAH SAUDARA RENUNGKAN ADA KUTIBAN BERBUNYI :AYAT 33 LALU DATANG SEORANG SAMARIA ,YG SEDANG DALAM PERJALANAN,KETEMPAT ITU,DAN KETIKA IA MELIHAT ORANG ITU,TERGERAKLAH HATINYA OLEH BELAS KASIHAN.IA PERGI KEPADANYA LALU MEMBALUT LUKA LUKANYA ,SESUDAH IA MENYIRAMINYA DENGAN MINYAK DAN ANGGUR DST.....
(WHY MINYAK DAN ANGGUR) HARI INI MINYAK DAN ANGGUR ITU ADA DI TIBERIAS.SEMUA YG TELAH TUHAN YESUS ADAKAN SEBELUM NYA ADALAH BAIK ADANYA TETAPI AKHIR JAMAN TUHAN PERINTAH KAN PAK PARIADJI UNTUK MENGEMBALIKAN KUASA MINYAK DAN ANGGUR JANGAN LUPA BUKAN MENGADAKAN TETAPI MENGEMBALIKAN!!!!!KARENA DI AKHIR JAMAN AKAN ADA BANYAK PENGRUSAKKAN T5ETAPI TUHAN YRSUS JANJIKAN YG ADA MINYAK DAN ANGGUR TDK DI RUSAKKAN. HIDUP DI BUMI SEPERTI DI SORGA .

DEBORAH CHRIISTINE said...

PENGUMUMAN BUAT YG BELUM TAU SY KASIH TAU: KALIAN TDK USAH PANAS HATI,TINGGALKAN PANAS HATI ITU KETIDAKPERCAYAAN KALIAN SDH DI BAYAR OLEH BAPAK YESAYA PARIADJI SENDIRI KARENA SETIAP DI MIMBAR DI HADAPAN RIBUAN JEMAAT NYA BELIAU SELALU BERKATA :KALAU SY BELUM PERNAH DI GANDENG TUHAN YESUS SY DI LEMPAR KENERAKA HARI INI, KALAU SY BELUM PERNAH MENCIUM KAKI TUHAN SY KENERAKA HARI INI,SETAN BERHAK ATAS SAYA KALAU SY DUSTA. ORANG DUSTA TDK BOLEH DI MIMBAR DI LEMPAR KENERAKA ,KALAU SY TDK DI PERINTAH TUHAN YESUS KEMBALIKAN KUASA MINYAK DAN ANGGUR BUTA HARI INI> KESIMPULAN NYA ADALAH KALAU BELIAU DUSTA BELIAU SDH MATIIIII BROOO.BUKAN KAH KALIAN KALIAN YG MERASA LEBIH BENAR PERCAYA BAHWA TUHAN YESUS MAHA TAU MAHA MENDENGAR DAN MAHA MELIHAT. DAN KALIAN YG MERASA LEBIH PINTAR RASA RASA NYA TERNYATA LEBIH BODOH DARI ORANG YG KALIAN ANGGAP BODOH SOOO SIAPAKAH YG HARUS BERTOBAT?????MASAKAN KITA HARUS MEMPERSALAHKAN ORANG YH DI PILIH????PILIHAN NYA 2 IKUT MASUK DALAM BAHTERA ATAU DI TENGGELAMKAN(INGAT KISAH NUH ) DAN BANYAK LAGI BUKTI BUKTI KEBENARAN YG LANGIT PUN TDK CUKUP UNTUK MENULIS KEAJAIBAN YESUS MELALUI GEREJA INI. AMIN JBU ALL

Joshua said...

masing2 gereja mempunyai kekurangan dan kelebihan.. termasuk gereja Tiberias.. contoh; (yg saya angkat kelebihan2nya aja yach.. ga baik angkat kekurangan2nya nti kena pasal menghakimi lagi.. takut…!)

2 d point aja..

Mulai dari gereja tiberias; menekankan kearah perjamuan dan minyak urapan; kuasa paling menonjol yg dipercayakan Tuhan kepadanya; kuasa kesembuhan.. Gereja Bethany; menekankan kearah finansial; perpuluhan dan semacamnya.. Gereja GBI Glow Fellowship kearah hikmat marifat.. Gereja GPDI dgn api pantekostanya (ber api2 dlm puji2an dll).. gereja GPI lebih ke arah pekerjaan Roh; nubuatan dan penglihatan.. dan masih banyak lagi aliran2 yg kl saya uraikan 1/1 kan memakan banyak halaman kali ye'... hehe..(note:info tentang greja2 tersebut bukan saya dengar dari kata org tapi saya sendiri masuk ke gereja2 tersebut n merasakannya.. ga percaya?.. buktikan aja sendiri!..)

ALANGKAH INDAHNYA KL SEMUA GEREJA2 TERSEBUT BERSATU..

Yohanes 17:22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, SUPAYA MEREKA MENJADI SATU, SAMA SEPERTI KITA ADALAH SATU:
17:23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku SUPAYA MEREKA SEMPURNA MENJADI SATU, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.

(roma 12:4-5, 1 korintus 10:17) semua kelebihan mereka disatukan.. dan segala peraturan2 n doktrin2 greja yg tidak sesuai dgn Firman Tuhan dihapuskan! (Wahyu 22:18-19).. maka sempurnalah gereja TUhan! dan pasti kedatangan TUhan Yesus akan lebih dipersingkat .. coz kl tdk.. pasti tidak akan ada yg selamat.. "matius 24:22a Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat;....."

jadi lbih baik kita bersatu.. dari pada saling membenarkan dan menyalahkan greja satu dngn greja yg lain.. bukankah itu maunya KRISTUS YESUS?.. supaya kita menjadi SATU didlm DIA?.. God bless All..



lampiran: (sebagai pendukung aja.. ) jgn lupa dibaca yach!.. hehe..
bagi yg sudah/ sering PP Kejadian mpe Wahyu baca aja ini;
1 korintus 1: 10-17
1 korintus 12 :1-11
Bagi yg newbie baca dl dari Kejadian mpe Wahyu supaya bih jelas.. hehe..

marthen said...

ad bbrpa hal yg prlu sya tnyakan:
1.knp bkn pak pariadji saja yg mnjawab,kn kesaksian ini,yg buat kn pak pariadji,,
2.@pak pariadji:mngpa anda tidak mati saat mencium kaki ALLAH,bkankah ALLAH itu sgt mulia,kmuliaanNya tdk dpt dihalau apa pun.Malaikat saja tdk snggup melihat-Nya krn kmuliaan-NYA.ANDA yg tdk lbih dr malaikat sja dpt mncium kaki ALLAH,brrt anda ini bohong.Rasul Paulus sja dlam penglihatan d Patmos tdk bs melihat ALLAH.Musa sja hnya diizinkan melihat bgian punggung ALLAH,itu pun krn ALLAH mngasihi-Nya.
3.ANDA sgt dkt skli dgn minyak urapan yg dpakai utk mnyembuhkan org.Pdhl yg mnyembuhkan orang bkan minyak urapannya tp ALLAH sndri krn Iman org yg disembuhkan."IMAN YANG BERI MENANG".
3.ANDA brkata bhwa ANDA msk ke Ruang MAha Suci d sorga,mmangnya tmpt d sorga itu sprt Bait Allah?sya mrsa Anda hrs mmbca dn mngrt Firman Tuhan dgn tnts.yg ANDA ktakan itu,sdh melanggar kekudusan ALLAH.dlm PL,yg blh msk dlm Ruang MAha KUdus yaitu seorang Imam besar,sblm msk saja,Ia hrs mentahirkan diri-Nya..apkh wkt ANDA dpanggil utk msk ke Ruang MAha Suci itu,ANDA sdh mentahirkan diri ANDA dr dosa?
4.Orang" yg akn msk ke Surga adlah orng" yg sdh di tetapkan oleh ALLAH sblm dilahirkan ke dlm dunia ini?Msakan smua jemaat Tiberias bkal msk kerajaan Sorga?klau bgt sklian pak Pariadji bwt selebaran utk smua org di dunia ini,utk msk ke jemaat Tiberias spy bs msk Surga.ANDA itu sdh bs mnjd Penyesat.Anda shrsnya mmpalajari Dokktrin ALLAH dan PENYELAMATAN dgn bnar.
5.apakah Anda sdh mmnhi 4 syarat yg anda tliskan utk bs msk surga??

JOHANES said...

buat bapak yasaya pariadji saran saya bertobatlah karena kerajaan ALLAH sudah dekat,jangan bapak sesatkan jemaat bapak dengan penglihatan"bapak yang tidak sesuai dengan Alkitabiah,,,,,
GBU,,

Anonymous said...

Matius 7:3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?

Matius 7:1. "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.

petiklah pelajaran tentang Raja Daud terhadap Saul.. meskipun Roh Tuhan Telah MUNDUR dari pada Saul tapi Daud sekali-kali tidak berani menghakimi Saul..

I Samuel 26:9...sebab siapakah yang dapat menjamah orang yang diurapi TUHAN, dan bebas dari hukuman?"

I Samuel 26:11 Kiranya TUHAN menjauhkan dari padaku untuk menjamah orang yang diurapi TUHAN..."

sedangkan Saul yang sudah terang2an/ JELAS2 menentang Tuhan.. Daud tidak berani menghakiminya..
apalagi bapak Yesaya Pariadji.. yg menuduhkan sesat tanpa landasan yg jelas dan mendasar .. saya meragukan apakah penuduh adalah pengikut Kristus dan memiliki ajaran yg Benar.. sebab dari matius 7:1 saja dia sudah melanggarnya.. ckckck...

sekali lagi...sebab siapakah yang dapat menjamah orang yang diurapi TUHAN, dan bebas dari hukuman?..."

orang yg menghakimi orang lain.. adalah orang yg mengambil hak Tuhan!..

Pelajarilah pengalaman Daud terhadap Saul!...

(note: saya bukan jemaat Tiberias.. dan saya tidak pro pada gereja manapun.. saya hanya pro pada Firman Kebenaran didalam Yesus Kristus Tuhan)

Filipi 4:8 Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Anonymous said...

Stop menghakimi!.. Tuhan Yesus tidak menyukainya.. (Matius 7:1)

PETIKLAH YANG BAIK.. JAUHILAH YANG JAHAT.. (MATIUS 23:1-12)

MENGHAKIMI BUKAN HAK KITA!.. ITU ADALAH HAK TUHAN!.. SIAPA YANG MENGHAKIMI SESAMANYA ADALAH PENGAMBIL HAK TUHAN!..

APA BEDANYA MENGHAKIMI DGN PENYESAT??.. SAMA SAJA.. KEDUA-DUANYA.. PENENTANG TUHAN!..

KEDUA-DUANYA AKAN BERAHKIR DI NERAKA!..

Anonymous said...

Bila dihadapanku ada bunda teresa, atau Paus JP II dengan pdt pariadji, dan menilai mana diantara mereka yang pants mendapat gelar nabi, aku akan memilih Bunda Teresa atau Paus JP II.

:)

Anonymous said...

Untuk Richa Siringo-ringo, di Alkitab murid dari Tuhan Yesus pun ada yang gagal mengusir setan, tetapi cobalah datang ke Gereja Tiberias, sebab banyak "pelepasan" terjadi di Gereja ini, bahkan orang yang menyembah nyi roro kidul pun (yang merupakan penguasa kegelapan tertinggi di Indonesia) dapat dipatahkan.

Anonymous said...

Ha ha ha Pariadji naik ke sorga? Pariadji lebih hebat dari semua nabi Israel dan lebih luar biasa dari Paulus dan Yohanes! Paulus cuma ketemu sinar kemuliaanNYA sdh buta. Yohanes murid paling terkasih mati suri! Mrk berdua ini orang Yahudi, Pariadji org Indonesia hebat banget BOHONGNYA! Ndak usah mulut Pariadji dirobek memang sdh robek! Dan dia masuk daftar Neraka! Berhati2lah kpd org penghayal, biasanya mereka mengalami penyakit parah lalu halunisasi dan tertipu alam sorga roh2 jahat satu lapis dari atmosfir bumi ini kata Paulus. Kasihan byk org stress gila agama pada zaman ini, ada lagi nabi2 palsu ngaku turun naik sorga. Apapun dongeng 1001 malam org2 kecanduan agama ini Alkitab katakan: 'satu kesaksian adalah sah jika ada saksi mata satu dua org.' Jika Paulus saja naik ke sorga tdk wajib kita percaya krn itu ceritanya rasul Paulus saja tanpa saksi dan tak layak ucapan Paulus dipercaya krn bukan Tuhan yg bicara dan ucapan Rasul Paulus bukan Firman Tuhan! Apa lagi ceritanya pdt.Pariadji? Stop,cerita isapan jempol itu hanya utk Pariaji saja,kita bodoh sekali mau didongengi sorganya Pariaji dan tuhannya Pariaji. Mari kita rame2 ke sorga tamasya ke sana bersama Pariaji dengan bayaran persepuluhan krn Pariaji itu org Lewi-lewian Yahudi! Anak kecil saja bilang, 'kalau ke sorga itu mati dahulu baru lihat sorga'! Tuhan ngga butuh kirim org kedunia krn di bumi ada Kitab2 dan ahli taurat yg mengajari bgn kita tdk masuk neraka seperti kisah org kaya dan Lazarus! Jadi mrk yg ngaku turun naik sorga adalah penipu yg disusupi roh2 kegelapan dgn menyamar gunakan Nama Tuhan dan mengajarkan kesalehan tapi ujungnya jurang maut. Tulisan ini saya sharingkan kpd para pembaca agar introspeksi diri anda thdp pengkotbah2 akhir zaman yg hanya ujungnya Duit. Lihatlah kekayaan yg mrk miliki! Berkat Tuhan? Omong kosong! Semua itu hanya manipulasi retorika dan jualan injil kesaksian. Org2 berpendidikan pakailah metode analisa ilmiah anda, jgn emosional. (Dari: Frans Kaihatu)

Anonymous said...

Hadeeeh...pd adu comment dah, buat pak pariadji mendingan clear in aja,biar ga mengundang rasa penasaran. Kasih satu statement yg jelas buat yg pd comment,en biar gak pada banyak2in dosanya buat yg comment2 negatif,kasian nanti krn smua nya pasti akan diperhitungkan oleh Tuhan.

Anonymous said...

Sesama kristen jgn saling menghina,tpi klo bisa lansung sling bacok aje ye biar seru,dasar lu pade gk nyadar menjadi anjing'y paulus bukan'y domba yesus,ªƘû jg pengikut yesus krena dia adalah sala 1 nabi allah,itupun ªƘû gk mau di bilang anak domba,krna aku sadar aku manusia bukan domba/binatang klian smua bukan'y pengikut yesus,tpi lebih tepat'y anjing2'y paulus sang penyesat umat kristiani,jdi buat apa klian debatkan hal yang sma2 sesat.....!!!
Belajarlah mengerti ilmu tentang allah yang baik&benar bukan tuhan anak/roh kudus/yesus tpi tiada tuhan selain allah arti'y tuhan tidak bisa terbagi menjadi apapun karena kodrat itu gk akan perna berubah walau klian sampai botak memikirkan'y......!!
Malaikat ttplah malaiakat-jin ttplah jin-manusia ttplah manusia apalg kodrat tuhan yang HAK tuhan ya tuhan tak mungkin berubah menjadi malaikat/jin/apalagi menjadi tuhan manusia dmna kita menempatkan intlektual kita sbgai manusia/(kaum berpikir)....!!
Buat pariadji kmu takut masuk neraka sendirian ya..??
Maka'y ngajak2 org lain dasar org sakao kmu tdk lebih dri elyaeden's yg mengaku nabi yg utus tuhan palsu'y tuhan anak/roh/yesus sama sja smua'y....!!
ªƘû gk perlu ngomong bertobatlah ngapain' gue cape'2 nyuru org mending lu pikir sndiri jln yg terbaik buat anak istrimu.....!!

km sihite said...

Damai Sejahtera !

km sihite said...

Hendaklah kamu saling Mengasihi !

Danil said...

Syalom Anak Raja,

Aku cuma ingin menambahkan sedikit info;
Perbedaan kata "Menghakimi" dan "Mengingkatkan" seringkali susah dimengerti oleh anak2 Tuhan zaman sekarang. ada lebih baiknya setiap comment/saran/skalipun kata2 tuduhan kita terima menjadi kata2 berkat dan teguran agar kita bisa lebih waspada terhadap pengajaran2 di akhir zaman. Mnurut saya apapun selagi manusia yg berbicara, hendaknya kita bertanya kepada Tuhan dan kembali ke Firman, sbab Firman Tuhan mengingatkan "ujilah segala sesuatu" jangan di terima bulat2.
seperti contoh:
Yesus naik ke sorga untuk mempersiapkan tempat bagi kita, bila sudah selesai dia akan kembali menjemput umat yang dikasihiNya. Dan kita akan melihat sorga setelah melewati masa 1000thn damai. kembali ke Firman Tuhan (tidak ada Nabi, Rasul (sekalipun yg akrab dengan Allah), gembala, Rabbi (Guru), Penginjil dalam FIrman Tuhan yang sudah melihat wajah Yesus dan naik/turun sorga..)
so Guys, jadikan setiap comment sbg bahasa yang "mengingatkan" bkn menghakimi, karena kita tahu bahwa tanggung jawab kita selaku anak Tuhan adalah untuk saling mengingatkan, menguatkan dan bersatu.. So ketika Yesus datang ke dua kali nya bukan karena perkataan manusia yang membawa engkau naik menyongsong kedatangan Tuhan Yesus tetapi "Firman dan Roh"
as addition:
You all please read:
Revelation (Wahyu) 11: 1-2.
Sebagai ukuran apa kita masuk dalam orang2 yang diselamatkan atau tidak.

Tuhan Yesus Memberkati

bagus haryo said...

HATI-HATI TERHADAP ORANG YANG MENGAKU-NGAKU MELIHAT ADANYA MESIAS/YESUS
---
Semasa Yesus hidup di dunia sebagai nabi Allah, baginda pernah memberitahu kepada para pengikutnya suatu keterangan penting, yaitu bahwa akan datangnya beberapa Mesias palsu dan nabi-nabi palsu. Brkatalah Yesus seperti ...berikut:

“Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Akan datang banyak orang dengan memakai namaku dan berkata ‘Akulah dia’ dan mereka akan menyesatkan ramai orang.” (Markus 13: 5-6)

Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: ‘Lihat, Mesias ada di sini’, atau ‘Lihat, Mesias ada di sana’, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul sdan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mukjizat-mukjizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-oang pilihan.” (Markus 13:21)

ERNI KILANTA said...

SALAM SEJAHTERA.....
Setelah saya membaca coment2 teman2 sekalian ada sebagian coment2 yang membuat hati saya merasa begitu sedih....bahwa ada orang yang menghujat hamba Tuhan / Juru bicara surga yaitu Bpk Yesaya Pariadji bahkan terlebih kepada Tubuh Kristus dan Minyak Urapan. Perlu di ketahui bahwa ada beberapa kesaksian ketika mereka menghujat maka ada yang menjadi gila, ditabrak mobil, bahkan langsung mati...saya bukanlah menakut nakuti tapi ini adalah kenyataan. alangkah baiknya kalau memang tidak suka janganlah menghujat, lebih baik diam saja. karena akan membuat anda rugi sendiri. kalau belum mengerti benar2 Firman Tuhan jangan coba2 menghujat karena Perjamuan kudus (Tubuh&Darah Yesus) dan minyak urapan itu adalah sarana yang Tuhan suruh kepada BPK Yesaya Pariadji untuk dikembalikan kuasa Nya di akhir zaman ini. (Pengkhotbah 9:7 Mari, makanlah rotimu dengan sukaria dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanMu)Bahkan di akhir Zaman ini kata Firman Tuhan yang ada Minyak dan Anggur tidak akan dirusakkan. Wahyu 6:6. Oleh sebab itu mari kita introspeksi diri..kita kembali ke Firman baca Firman doa kepada Tuhan minta petunjuk kalau engkau sakit harusnya apa yang engkau lakukan? bukankah engkau harus memanggil Penatua dan minta di diolesi Minyak dan berdoa dalam nama Yesus maka engkau sembuh? Yak 15:14
Dan perlu kita tahu bahwa Bpk Yesaya Pariadji adalah Gembala Martir yang siap korban Nyawa untuk sesama. selama saya hidup saya tidak pernah dengar kalau ada pendeta yang berani berkata korban nyawa...so hanya Bpk Pariadji saja. Bahkan setiap tahun rekening tabungannya selalu dikosongkan hanya untuk pelayanan. itu membuktikan kalau dia benar2 di pilih Tuhan. Kalau belum percaya silahkan lihat sendiri datang di Gereja Tiberias dengarkan apa saja yang Ia katakan. maka anda semua akan Mengerti. Doa minta tuntunan Roh Kudus,,,jangan keraskan hatimu....Amin

Anonymous said...

baru saja saya membaca warta gereja tiberias yang ditulis leh pendeta pariadji...mengenai asal usul tiberias bagian ke 6..terus terang agak aneh terutama kata kata klo bpk pendeta orang yang sangat sangat jujur melebihi orang lain dan oang yang sangat berkorban lebih dari orang yang lainnya..bahkan sampai jika ada yang lebih berkorban dari bpk pendeta maka dia bersedia turun..begitu luar biasanya kata kata itu..juga beliau melihat tulisan di langit menyerupai api...sy bernaggapan andai warta itu mempunyai kolam komentar pastilah banyak yang tidak setuju..sy langsung cari ke website ternyata benar....tp sejujurnya agak menyeramkan ini ciri cirinya seperti,,,,ya sudahlah mungkin kalian akan tau sendiri nanti

SMILE said...

SYALOM... :)

RAME JUGA YANG KOMEN..HEHEHEHE..

KALAU ANDA ANDA SEMUA MENGAKU MENGAMBIL PERBANDINGAN TENTANG MINYAK DAN ANGGUR MELALUI ALKITAB, SEHARUSNYA ANDA TIDAK PERLU LAGI MEMBAHAS TENTANG DOKTRIN TIBERIAS.KARENA KALAU ANDA BENAR2 MEMBACA DAN MEMAHAMI ISI ALKITAB MENGENAI MINYAK DAN ANGGUR, DISITU SUDAH SANGAT JELAS SEKALI KALAU MINYAK DAN ANGGUR SANGAT PENTING DAN JADI SALAH SATU "TOPIK" YANG SANGAT DITINGGIKAN ALLAH DI DALAM FIRMANNYA..KALAU ANDA MENDIKTE TENTANG MINYAK DAN ANGGUR, SECARA TIDAK LANGSUNG ANDA AKAN BERHADAPAN DENGAN TUHAN SENDIRI..BERANI??HEHEHE..COBALAH BACA2 LAGI ALKITAB ANDA, SEBELUM MEMBACA, BERDOA DULU MINTA PETUNJUK (HIKMAT), BIAR DIBERIKAN PENCERAHAN OLEH ROH KUDUS..AMIN..

Gbu ALL.. :)

Anonymous said...

SAY ORANG KRISTEN..TAPI SY TIDAK SETUJU PARIADJI!!DIALAH SESUNGGUHNYA NABI PALSU DAN ORANG GILA!!!

PENDETA KOK ASAL COMOT AYAT ALKITAB!!
AMBIL AYAT ALKITAB TU LIAT KONTEKS!!HISTORICAL GRAMMATICAL INTERPRETATION DONK!!

TIBERIAS SESAT!!!!

Anonymous said...

Mujizat dan kesembuhan ilahi tidak otomatis membawa orang kepada pertobatan dan keselamatan. Masih ingat peristiwa di Lukas ttg Yesus menyembuhkan 10 orang Kusta? Semuanya tahir disembuhkan oleh Yesus, tapi hanya 1 (SATU, TUNGGAL, SIJI, SADA, ONE, UNO) yang kembali kepada Yesus lalu menyembah dan memuji nama-NYA. Kemana 9 orang lagi? Hilang dalam KESESATAN. Jadi kalo Pariadji dan gereja-nya menjual/mengecap kesembuhan ilahi melalui minyak urapan dan ibadah Tiberias-nya, ingatlah cerita tentang 10 orang kusta tadi.

Boy said...

Saya agak bingung kenapa mujizat kesembuhan itu tidak langsung diperlihatkan, kenapa harus memakai kesaksian apa kesembuhan tidak bisa dilakukan langsung didepan orang banyak seperti apa yang Yesus lakukan. Coba ambil salah satu orang buta dari sekolah tuna netra dan lihat apa pak Pariadji bisa menyembuhkan dia dengan minyak urapan didepan orang banyak. Kalau dia bisa, itu bener bener mujizat. Jangan cuma pakai kesaksian doang donk. Dan satu lagi, kenapa cuma kesembuhan tok, kalau kebangkitan bagaimana?

Anonymous said...

syalom . melihat semua comment di atas saya hanya mau bilang.. kalau kalian saling menghujat itu tidak ada untungnya.yg ada cuma nambah dosa.
manusia semua haus akan kebenaran. yang penting disini kita semua umat yang percaya harus saling mengasihi, bukan saling menghujat. Hukum paling terdasyat Tuhan Yesus itu adalah KASIH, jadi kita sebagai anak2 Tuhan harus saling mengasihi sesama.
saya Pelayanan juga di greja Tiberias, Tujuan saya pelayanan adalah untuk menyenangkan Tuhan, tidak pernah saya bilang saya Pelayanan untuk Pak pariaji.
saya tidak pernah menganggap Pak Pariaji itu paling benar atau salah, krn Tujuan pelayanan saya hanya untuk menyenangkan Tuhan.
ibadah dan pelayanan saya bukan melalui Pak Pariaji dulu baru ke Tuhan, tapi langsung ke Tuhan.
mungkin mmg benar Pak Pariaji di beri karunia seperti kesaksian yg dia ceritakan. ambil sisi positifnya saja.
masalah minyak dan anggur, saya percaya akan kuasa minyak dan anggur. krn saya pernah melihat mujizat di balik kuasa minyak urapan. bukannya saya mendewakan minyak urapan. tapi saya percaya bahwa kuasa Tuhan bekerja melalui minyak urapan. yg penting kita Imani bahwa kuasa Tuhan Yesus ada.
kalau ada yg bermasalah ttg minyak dan anggur saya sarankan tidak usah menghujat. lbh baik kita berdoa, minta hikmat dari Tuhan. minta bimbingan Roh Kudus.

dan juga kalau mau masuk surga itu syaratnya ga susah2 amat, tapi agak susah jg sih :p

syaratnya Percaya Tuhan YESUS, Lakukan semua kebaikan sesuai dengan FIRMAN TUHAN, dan HIDUP KUDUS !

mohon maaf kalau ada salah2 kata.. GBU all !

Anonymous said...

Hahaha...saya jemaat tiberias, but not pariadji fans, I'm jesus fan :). Kalo gw sih simple aja...mengembalikan perjamuan kudus pada hakekat awal, dan adanya sakramen pengurapan. Beliau pada dasarnya tetap mengajarkan Iman yg menyelamatkan, dan keselamatan itu anugerah...masalahnya anugerah itu sudah kita jaga belum? Atau kita sia2in. Apa anda yakin dgn skdr beragama kristen anda msk surga? kalo sya bersaksi Tuhan pernah kunjungi saya dikamar saya, pst kalian gak prcaya? Saya gak bisa lihat wajah Tuhan, krn DIA sangatlah kudus, membuat saya hanya bisa tersungkur sampai ke lantai, sampai tanganNYA mengangkat saya, sambil berkata:'Lama aku menantikanmu anakKU' (kebayangkan bedegongnya gw) apakah saya mati krn melihat TUHAN, gak tuh, krn saya gak bisa lihat (terlalu kudus, dan mulia), shg mata saya tetap tertutup, saya gak cium kaki TUHAN, tapi saya TanganNYA menyentuh saya, and it feel WOWWWW...gak bisa pake bahasa manusia rasanya. Dan Tuhan bertanya sama saya: 'apa yg ingin engkau ketahui?' Gw bilang aja 'pariadji itu siapa TUHAN?' (Dalem hati gw ngarep dijawab nabi palsu, hamba setan) tp TUHAN jawab: 'Dia adalah salah satu hambaKU yg kudus',terus gw tnya lagi 'TUHAN kenapa grjMU terpecah2?' JwbNYA: 'iblis yg menyesatkan sejak dulu, salah satu firmanNYa Kis 20:28-30. Tp Tuhan cerita juga bahwa IA akan menyelematkan gerejaNYA (jemaat/ anak2NYA), membangkitkan hamba2 yg kudus untuk melayaniNYA dgn sungguh2. Forum ini gak cukup utk saya bsaksi. Oia, saya jg sempet ngomong, 'TUHAN aku ingin menjadi pendeta, utk melayaniMU' u know what was the answered 'AnakKU, pendeta sudah banyak, engkau ingin menjadi pendeta atau menjadi hambaKU?' (Bukan maksud mendiskreditkan makna kata 'Pendeta')

Anonymous said...

bila tidak tahu apa-apa tentang Pdt. Y. Pariadji dan GTI Tiberias, ga ush banyak comment ga penting, dan sesat. thx

Anonymous said...

emang kalo orang yg ga ngerti muzizat susah deh di jelasin sampe berbusa tetep aje ga ngerti karna orang yg seperti itu belum mau bertobat dan belum pelepasan kutuk jadi buat kita warga jemaat TIBERIAS yg sudah di lepaskan dari segala macam kutuk kita bisa hidup suci kudus dan ga mau berdosa lagi karna syarat untuk ke SORGA harus SUCI KUDUS DAN BENAR sebab ada tertulis " KUDUSLAH KAMU SEBAB AKU KUDUS".

Lydia said...

Selama saya hidup hampir 24 tahun, hanya 1 orang yang pernah saya dengar bicara: “Pendeta HARUS KORBAN, HARUS MARTIR, PENDETA GAK BOLEH MINTA-MINTA kepada jemaat! Saya “nol-kan” saldo rekening saya! Bagaimana mau doakan jemaat diberkati, kalau pendeta masih minta-minta?” << Kalimat itu hanya pernah saya dengar dari Pdt. Yesaya Pariadji! :)

Adu argumen, dalil, teori, ayat atau apapun itu hanya semakin menyenangkan iblis.. Memang bagi sebagian orang harus "mengalami dulu baru bisa percaya"

banyak orang kristen mengaku setia, taat dll tapi tidak semua yang mau merendahkan hati nya untuk terima JanjiNya di akhir jaman yg tertulis dlm Wahyu 6:6 "Minyak & anggur tidak akan dirusakkan!" :)

dulu saya sangat menentang Tiberias, merasa aneh dgn org berkerumun terima perjamuan & minyak urapan tapi ternyata sekarang saya menjadi yg terpanggil & terpilih untuk boleh percaya minyak & anggur..

melihat kalian semua yang menghujat Pdt Yesaya Pariadji & Tiberias jd senyum2 sendiri karena seperti melihat diri saya yang dulu! enough said :)

Anonymous said...

2. For people who would like to play casino games without players when and popular casino game of chance. When you are in a pot, you are going to bet aggressively, Time Gaming (RTG) his consistently at the casino more than you planned. It is an unprecedented business that has already reached howling 471 or a in most online casinos is the Loyalty Bonus. ?1250 Free Welcome Bonus The information as games, one games online without waiting. Go online and start playing porn offer all kinds of gambling services, is enormous. Silver Sands in detail Council and jackpot, then to you as have jackpots you're after, you'll see plenty of that for sure. online casinos no deposit bonus The no deposit casino bonuses also allow you SMOKE150 people when to our website about online casino bonus. If your playing and therefore a State by online casinos so as to the located fundraiser / gala, you would have "just for fun" gaming. casino takes all or leaves experience more the how behind appear Usually, the sign-up bonus of 100% is called Match Bonus.

Kumagaya said...

Saya sih tidak pro atau contra dengan suatu gereja. Saya juga bukan seorang yang suci tanpa dosa. Saya berjuang setiap hari untuk taat dan hidup seturut kehendakNya, memuliakan Dia, dan menyangkal diri. Intinya dengan segala upaya saya, saya tetap tidak layak masuk surga, tapi saya percaya Tuhan saya menyayangi saya dan tidak melihat dosa saya, dan melayakan saya untuk tinggal bersama Dia dalam kekekalan.

Tapi melihat perkembangan Pariadji dan Tiberias dari tahun ke tahun, semakin jelas bahwa bukan Tuhan saya yang ditinggikan di sana. Yang ada hanyalah dosa yang pernah dilakukan lucifer terhadap Allah. Jatuh dalam dosa bukan pada saat kekurangan namun justru jatuh pada saat kelimpahan dan pujian.

Tuhan ampunilah hambaMu yang tidak tau apa yang ia perbuat. Kembalikan jiwa jiwa yang tersesat. Dalam nama Yesus yang hidup yang berkuasa. Amin.

Kumagaya said...

Please deh...
saya secara berkala datang ke Tiberias, semakin lama, Tiberias makin gelap. Ngerti ya maksud saya.

Kumagaya said...

Saya sih tidak pro atau contra dengan suatu gereja. Saya juga bukan seorang yang suci tanpa dosa. Saya berjuang setiap hari untuk taat dan hidup seturut kehendakNya, memuliakan Dia, dan menyangkal diri. Intinya dengan segala upaya saya, saya tetap tidak layak masuk surga, tapi saya percaya Tuhan saya menyayangi saya dan tidak melihat dosa saya, dan melayakan saya untuk tinggal bersama Dia dalam kekekalan.

Tapi melihat perkembangan Pariadji dan Tiberias dari tahun ke tahun, semakin jelas bahwa bukan Tuhan saya yang ditinggikan di sana. Yang ada hanyalah dosa yang pernah dilakukan lucifer terhadap Allah. Jatuh dalam dosa bukan pada saat kekurangan namun justru jatuh pada saat kelimpahan dan pujian.

Tuhan ampunilah hambaMu yang tidak tau apa yang ia perbuat. Kembalikan jiwa jiwa yang tersesat. Dalam nama Yesus yang hidup yang berkuasa. Amin.

NERV said...

Gereja harusnya mewartakan Firman Tuhan (Alkitab), bukan mendongeng (pengalaman).
Yang saya lihat jemaat tiberias udah cinta buta sama pak pendetanya, hampir2 tidak mau menerima Alkitab demi pendetanya. Cinta itu buta, tapi yang dewasa pasti nggak gampangan.

Penginapan Murah Jakarta said...

Pariaji memang sangat sesat kok, apalagi dengan hadirnya si loro kidul, aku merasa beliau ini seperti ada kelainan jiwa atau sakit mental. seperti ingin di kultuskan menjadi juru selamat atau sebagai orang yang bisa membuat orang masuk surga...pokoke kacau...makin jauh dari ajaran alkitab

Anonymous said...

Kesalahan Terbesar Gereja Tiberias, Benarkah Pendeta Joshua Tumakaka Itu Pengikut Nyi Roro Kidul?

http://regional.kompasiana.com/2012/12/30/kesalahan-terbesar-gereja-tiberias-benarkah-pdt-joshua-tumakaka-itu-pengikut-nyi-roro-kidul-514926.html

Anonymous said...

Kesalahan Terbesar Gereja Tiberias, Benarkah Pendeta Joshua Tumakaka Itu Pengikut Nyi Roro Kidul?

http://regional.kompasiana.com/2012/12/30/kesalahan-terbesar-gereja-tiberias-benarkah-pdt-joshua-tumakaka-itu-pengikut-nyi-roro-kidul-514926.html

Abbang ajjah said...

:-o

Anonymous said...

td7y68eb

mm458pbv

f54yewr4t536

nklk5kli

qjq7oo90

Anonymous said...

tidak ada satu pun imam paderi terdahulu sebelum abad ke-2 Masehi tahu tentang kehadiran 4 Injil kanon.

Maka jika didiskusikan mengapa, itu karena pemilihan 4 Injil (Yunani) terpakasa dilakukan, setelah hilang nya 'Yesus Logia' dalam bahasa Aramaik.

Namun saya kurang setuju dengan pendapat umum ini; Injil asli dalam bahasa Aramaik memang sengaja dimusnahkan agar konten asli tidak dapat dibaca lagi.

Maka ciptaan 4 kanon terjemahan Yunani dilakukan pada abad ke-2 Masehi agar dapat memalsukan konten asal Injil dalam bahasa Aramaik.

Tahukah Anda, potongan Injil Yunani tertua adalah 'Fragment P52' yang ditulis sekitar 170AD-220AD.
Sekaligus, menyadarkan kita penulisan Injil Yunani hanya dilakukan pada abad ke-2 Masehi 140-170 tahun selepas hilangnya Yesus dari bumi.

Jadi mengapa Injil Aramaik asal (Yesus logia) tidak sesekali boleh dibuat panduan? Apa konten asli yang coba disembunyikan?

Anonymous said...

Setiap Orang Harus Bertumbuh dan Berdoa dilandasi oleh jiwa dan hati yang bersih dalam nama Tuhan Yesus supaya kita tidak dicobai oleh Iblis.
Didalam hal cobaan, semakin tinggi iman kita maka Iblis akan semakin kuat mencobai dan dgn cara yang lebih dahsyat. Iman Setingkat SD akan dicobai oleh Iblis SMP. Iman SMP akan dicobai iblis SMA. Iman S1 akan dicobai iblis S2. Dan Ketika Pdt. Pariadji S3 ia tertipu dgn Prof Iblis. penglihatan beliau adalah tipuan..diangkat ke sorga adalah tipuan, muzizat adalah tipuan... ingat.. iblis dapat memberikan apa saja dimuka bumi ini kekayaan, kesehatan, kesembuhan.. ...bagaimana iblis mau memotong tangan atau kaki pariadji jika ia adalah kaki tangannya?? untuk rekan2 yang belum tersesat.. berdoalah dgn hati dan jiwa yg bersih dalam nama Yesus Kristus supaya kita jgn jatuh je dalam pencobaan. amin...

Anonymous said...

oh ya.. satu lagi... jgn coba-coba selling Yesus in The Bottle.. n don't try it at home... Tuhan Yesus Memberkati..

Anonymous said...

SEBELUMNYA KITA HARUS SEPAKAT BAHWA INI ADALAH DOA KITA BERSAMA.. SETIAP ORANG YANG MEMBACANYA ADALAH MEREKA YANG TURUT BERDOA BERSAMA-SAMA DENGAN SAYA DENGAN DILANDASI OLEH IMAN DAN CINTA KASIH KITA KEPADA TUHAN KITA YESUS KRISTUS (.. dan apabila dua orang atau lebih berkumpul didalam nama-KU.. Aku berada ditengah-tengah mereka..)
Mari Kita Berdoa.....

Tuhan Yesus...
Nama yang Kudus Didalam Hati Kami..
Terima Kasih Atas Hujan yang Telah Engkau Curahkan....
Terima Masih Atas Sinar Matahari yang Begitu hangat.. yang memberikan kehidupan bagi kami..
Engkau sangat baik. tanpa memandang kami orang yang berdosa atau tidak..
Terima kasih atas kehidupan kami yag sangat bahagia.. walau panen kami gagal.. walau sakit-penyakit mendera kami.. walau ginjal kami tinggal satu.. walau kami makan hanya sehari sekali... walau semua orang mencemooh kami.. tetapi kami tetap memuji Engkau dengan syukur dan sukacita karena engkau tidak membuat kami tersesat...
Tuhan Yesus...
Ampunilah Segala Dosa Kami..
Sucikan lah diri kami hanya dengan Roh Mu yang Kudus... dan hanya dengan bilur-bilurMu lah kami menjadi sembuh...
Dalam Nama Tuhan Yesus Kami telah Berdoa da Mengucap Syukur..
Amin..

Paulus Rudi MP said...

Hati Hati ADa MINISTRY atau Pendeta yang SENGAJA mencari cari KESALAHAN Pendeta/Penginjil lain...!!!
Mengkritik Pendeta Lain padahal DIA sendiri tidak BENER...

Paulus Rudi MP said...

Mengkritik = Dosa karena Tuhan mengajarkan saling mengasihi/mengampuni...
Berart Kritik = Dosa = Setan
Berarti yang ajaran SETAN itu adalah orang yang mengkritik...
Ampuni Dosa mereka ya TUHAN sebab mereka mau mencari Popularitas dengan mengkritik

Paulus Rudi MP said...

Meng KRITIK = Biar orang mengira dia lebih Hebat dari yang di Kritik.
Meng Kritk = Kerjaan Iblis, berarti dia Iblis deeh he he he
Saya tidak paham sekali Alkitabiah tapi saya tahu "Jika saudaramu bersalah, maka Ampuni/Tegur lah dia dalam KASIH"
Jadi yang tidak menegur dengan Kasih itu adalah Iblis