Wednesday, June 24, 2009

Yang Paling Diinginkan Iblis (Lucifer) Dari Manusia Di Muka Bumi ini

Yang paling diinginkan iblis dari manusia adalah:

Bahwa manusia itu boleh melakukan apa saja di muka bumi ini, misalnya: bermain, mencari jodoh, bekerja mencari uang, ketawa nonton tukul, olahraga, menyayangi hewan, belajar untuk meningkatkan pengetahuan, sekolah mencari gelar S1-S2-S3..dll, mengembangkan ilmu dan teknologi, mempelajari luar angkasa, dan lain sebagainya.

Semuanya itu boleh-boleh saja bagi iblis ...

Akan tetapi ... ada satu hal yang paling dilarang iblis untuk diketahui oleh umat manusia, oleh karena itu ...

Iblis bekerja sangat keras dengan selalu sengaja membuat umat manusia sibuk dengan urusannya masing-masing, dengan maksud supaya manusia tidak sempat atau tidak ada waktu mempelajari tentang:

------> Kekuatan NAMA YESUS KRISTUS dan DARAH-NYA, yang sanggup mematahkan kuasa maut/iblis dan mendatangkan hidup yang kekal bagi kita yang percaya kepada-Nya dengan segenap hati.

2 comments:

Sahabat Gembala said...

Yes..betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya. Nama Tuhan Yesus dan darah Tuhan Yesus menghancurkan kuasa kegelapan, strategi dan rancangan iblis di alam roh. Tuhan Yesus berkata : " Sesungguhnya aku telah memberi kuasa kepadamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan menahan kekuatan musuh sehingga tidak ada yang dapat mencelakakanmu".

Salam
Sahabat Gembala

Renungan-Kristen said...

Haleluyah....nama Yesus sungguh luar biasa