Sunday, June 15, 2008

Apakah Kristen Masih Bisa Selamat Dalam Aniaya Besar 3,5 tahun Masa Antikristus ?

Ada 2 kesempatan terakhir bagi Kristen yang masih hidup untuk diselamatkan pada akhir zaman:

  1. Untuk Gereja Sempurna yakni melalui “Penyingkiran” ke padang gurun dengan menggunakan “sayap burung nasar” yaitu Kuasa Roh Kudus, setelah iblis berusaha membinasakannya (Wahyu 12:13-14, Lukas 17:32-37). Gereja Sempurna adalah Kristen-kristen yang sangat merindu untuk menjadi sama seperti Yesus, telah mencapai kesatuan iman dan memiliki pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, telah memiliki kematangan rohani, telah mencapai ukuran kedewasaan penuh di dalam Kristus, bisa menyembah Allah dalam roh dan Kebenaran.
  1. Untuk Kristen yang tertinggal dalam masa Aniaya Besar 3,5 tahun yakni melalui mati syahid / kepala dipenggal karena mempertahankan imannya kepada Yesus Kristus (Wahyu 20:4, 13:7-18). Jangan salah mengerti, kita memperoleh keselamatan dan masuk sorga bukan hanya karena mati syahid, tidak ada seorangpun yang dapat menebus dirinya sendiri dengan darahnya sendiri ! Hanya Darah Yesus yang sanggup menebus kita ! Hanya saja harga yang harus dibayar dalam masa 3,5 tahun Antikristus adalah sangat mahal, yaitu dengan jalan menyerahkan nyawa kita sebagai martir yang setia kepada Yesus.

1 comment:

Anonymous said...

menurut saya penyingkiran gereja ke "padang gurun" tdk menjamin gereja lepas dr penganiayaan sebab justru di "padang gurun" gereja di bentuk untuk dpt bertahan...sampai T.Yesus dtg kali ke 2menjemput semua saleh-salehnya( yg bertahan sampai kesudahannya) dr ke 4 penjuru angin & menerima upahnya. "padang gurun"= ladang ujian yg berat.