Saturday, April 5, 2008

Kita adalah Generasi Terakhir

Mungkin kita heran dan bertanya, mengapa banyak orang Kristen dipenuhi / dibaptis Roh Kudus dalam dekade tahun 1990 – 2000 ?

Jawabannya adalah karena Tuhan sedang mempersiapkan SATU GENERASI TERAKHIR sebagai Pasukan Rohani Kristus yang besar, Pasukan rohani yang dikuasai oleh Roh Kudus untuk memberitakan Injil Kerajaan Surga ke seluruh dunia. Pasukan rohani yang besar ini dipakai Tuhan untuk menjadi Saksi Kristus, dan menyatakan Kabar Baik ke seluruh dunia: bahwa Yesus Kristus sudah bangkit dan menang atas kematian, dengan demikian Kristus sanggup juga melepaskan kita dari hukuman dosa, yakni menderita di dunia dan menderita di neraka selama-lamanya. Pasukan Besar ini akan menyatakan Kuasa dan Kemuliaan Yesus Kristus kepada tetangga/sesama mereka. Pasukan rohani ini banyak melakukan tanda-tanda, mujizat, kesembuhan, dll; dan pada akhirnya menyelesaikan Amanat Agung dari Yesus Kristus (Matius 28:19,20).

Pasukan Rohani yang besar ini akan menyatakan Kabar Kelepasan dan Keselamatan dari Yesus Kristus ke seluruh dunia, supaya banyak kehidupan manusia di dunia ini dapat diselamatkan dari sergapan mulut Neraka. Bukan hanya diselamatkan tetapi juga disucikan, bahkan disempurnakan, ya, disempurnakan pada hari kedatangan Tuhan Yesus Kristus, Raja di atas segala raja dan Mempelai Pria Surgawi.

Maukah Anda tergabung dalam Pasukan Besar ini ? Nyatakanlah kerinduan hati Anda kepada Allah maka Dia akan memenuhi Anda dengan RohNya !

1 comment:

Anonymous said...

yah.. bener. Suatu pasukan Rohani yang Kudus bagi Allah. Karena sekarang banyak oran-orang kristen yang sudah bisa bahasa roh tapi kelakuannya buruk..
Tetap semangat...!
Tetap jaga kekudusan...!
Supaya kita bisa ikut dalam Karya-Nya...!