Friday, July 9, 2010

Penyesat Utama Banyak Hamba Tuhan Saat ini

Penyebab utama yang menyesatkan/menjatuhkan/ membuat banyak hamba Tuhan menyimpang dari ajaran yang sehat mulai dari hamba Tuhan yang tidak terkenal sampai yang sudah terkenal adalah CINTA AKAN UANG. (I Timotius 6:10, II Timotius 3:2, Kisah Para Rasul 8:2, Ibrani 13:5)

10 comments:

Anonymous said...

BENAR...!Sebagaimana Cintanya PARA PENDETA akan UANG, Dgn SEPERSEPULUHAN-nya yg ditarik dari tiap JEMAAT.........
Bayangkan kl tiap hari para jemaat meninggalkan gereja, kasihan donk tdk ada upeti yg masuk, nantinya pendeta makan apa....!

Anonymous said...

krn itu begitu enaknya jadi pendeta...duit mengalir terus,masak tidak memberi sepersepuluhan masuk neraka? aturan dari mana ya itu

Anonymous said...

Tdk semua pendeta spt itu, jikalau ada yg spt itu, itu urusannya pendeta tsb dgn Tuhan, kitapun sbg jemaat jg punya urusan pribadi dgn Tuhan antara taat dan tdk taat, pelaku Firman sepenuhnya atau hanya pelaku Firman yg enak2 saja, bacalah Ulangan 28, antara berkat dan kutuk...pilih yg mana?

Anonymous said...

Lebih baik hamba Tuhan tidak ikut campur dalam hal keuangan, cukup melayani dengan kebenaran firman Tuhan. Kalau digembalakan dengan benar juga tuh jemaat nggak akan kabur atau meninggalkan gereja. Sayang sekali banyak yang mengaku sebagai hamba Tuhan tapi sepertinya memiliki gereja itu sendiri dengan mempergunakan keuangan gereja sesuai dengan sekehendaknya

Anonymous said...

Nice post and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Thank you seeking your information.

Anonymous said...

makanya urusan baik benar itu urusannya manusia dengan Tuhan,jadi jangan rajin menghina agama lain,ITU URUSANNYA MANUSIA DENGAN TUHAN,pendeta mau cari duit di gereja itu urusannya manusia dengan tuhan,manusia mau berbuat baik ataukejahatan itu urusannya manusia dengan tuhan,manusia mau memeluk agama apa mau jadi atheist pun itu urusannya manusia dengan tuhan,jangan rajin menghina orang lain,menghina itu tidak menujukkan hukum terbesar (konon katanya) dalam agama kristen yaitu cinta kasih,masak pelajaran cinta kasih yang paling dasar tidak mengerti?

Anonymous said...

setiap orang melakukan porsinya masing2.
Pendeta hidup dari dukungan umat.
Umat rela nda memberi persembahan untuk kemajuan gereja.
Kalo nga ngasih persembahan atau persepuluhan nga masuk surga si, omongan orang gelo.
Yang penting Rela ngasih. maka berkat akan turun kepada org yg memberi.
Lebih baik memberi daripada menerima.
Tq GBU all

Anonymous said...

What good interlocutors :)

Anonymous said...

Hi there, I enjoy reading through your article post.
I wanted to write a little comment to support you.

Here is my webpage - reserving hotels

Anonymous said...

pendeta tidak penah mengambil uang persepuluhan karena pendeta digaji oleh lembaga pgi, uang tersebut akan dipakai oleh lembaga sebagai dana pelayanan, perlu diingat Tuhan selalu meberikan berkat kepada pendeta yang benar walaupun gajinya tergolong kecil. tapi tidak penah merasa kekurangan.