Friday, January 2, 2009

Selamat TAHUN BARU 2009

Tahun Baru adalah sesuatu yang penting dalam kehidupan kita dimana kita dapat menyusun rencana baru, strategi baru, dan komitmen yang baru dalam menghadapi masalah-masalah yang akan muncul di tahun 2009.

Namun, semuanya itu menjadi tidak berarti bila kita tidak mengalami "kelahiran baru" di dalam Kristus. Hanya dengan mengalami "lahir baru" lah kita dapat melihat kehidupan ini dengan persepsi yang berbeda sama sekali. Hanya dengan "lahir baru" lah kita dapat memandang bahwa hidup ini sebenarnya indah, alam semesta ini sebenarnya sangat indah, ciptaanNya itu sungguh sempurna dan bervariasi, rencana-rencana Allah itu sungguh agung dalam kehidupan manusia walaupun manusia tetap menghadapi berbagai tantangan di dunia ini.

Kelahiran Baru adalah dimana kehidupan manusia memiliki roh yang baru karena adanya benih kebenaran Allah di dalam hati kita akibat hubungan kita dengan sumber Kebenaran yakni Allah sendiri melalui FirmanNya (Kristus).

Dan orang yang tidak mengalami kelahiran kembali secara rohani di dalam Kristus tidak akan dapat melihat kerajaan Allah yang jernih bagaikan kristal dan bercahaya bagaikan permata .

(Gal 6:15, Yoh 3:3, Yoh 1:1,14)

No comments: